Hajeongwoo & hwanwoo - ngambek (full version)

9.5K 147 5
                                    

TRISAM 

Juan dan Haris berlari terbirit-birit menuju kamar mereka, disana sudah ada sang istri yang tengah menatap tajam mereka, si cantik tengah menyilangkan kaki di atas kasur dengan pakaian satin lembut namun sangat pendek itu, bahkan bahu dan pahanya tidak tertutup sempurna. Keduanya masuk perlahan dengan senyum canggung, memang salah mereka berdua sih, jadi asyik sendiri dengan anak mereka, padahal ada istri cantik yang juga ingin dimanja.

"Ngapain cengengesan begitu?"

"Maaf atuh yang, kita gak berniat cuekin kamu kok, tapi adek lagi lucu-lucunya"

"oh aku gak lucu gitu?"

"bukan gitu sayang, tapi kan anak kita butuh perhatian extra, maaf ya", Juan duduk di samping sang istri disusul Haris yang duduk di samping Ansel yang kosong, keduanya menggenggam tangan si cantik dan mengelusnya, memohon maaf karena mengabaikan istri mereka.

"kalau gitu cium, aku kangen kalian berdua, kita udah lama gak ngelakuin itu mas"

"iya cantik malam ini kita punya kamu"

Ansel didorong hingga terlentang, Juan mencium lembut Bibir sang istri sedangkan Haris membuka paha itu lebar-lebar, Ansel sudah bersiap rupanya, karena si cantik tak mengenakan pakaian dalam. Ciuman Juan makin lama makin menuntut, membuat si cantik melenguh tertahan, ditambah suaminya yang lain tengah bermain-main di area memeknya, menyesap disana dengan rakus hingga menimbulkan bunyi becek memenuhi ruangan. Juan pun tak hanya mencium si cantik, ia juga meremas dada montok itu bergantian membuat Ansel makin melenguh.

"anghhh cpkhhh mwashhhh"

SLURP SLURP

Haris memakan memek Ansel dengan rakus, menyesapnya dengan kuat, menelusupkan lidahnya, menusuk-nusuk labia itu, tangannya pun mengucek itil si cantik yang terlihat tegang dan memerah, keduanya memberikan kenikmatan pada Ansel yang memang sedang haus belaian pun menerima dengan senang hati.

"sayang mas masuk ya, memek kamu udah basah kayaknya"

"eunghh iya Mash harishhh"

Haris memposisikan kontolnya yang sudah tegang di depan labia itu, sebelum masuk, si empu mengoleskan cairan si cantik agar kontolnya licin dan basah, dengan perlahan Haris mulai memasukkan miliknya pada senggama si cantik. Ansel yang sudah lama tidak di jamah mendesah kencang, kontol suaminya terasa sangat besar dan memenuhinya,.ia dapat merasakan jelas bagaimana urat kontol itu menggesek memeknya saat merengsek masuk.

JLEB

"Ahhh mashhh kenapa makin gedehhh anghhh, mentok bangethhh"

"kamu juga jadi sempit padahal udah ngelahirin ahhh sayang jangan dijepit nanti mas keluar"

"gerakhh mashh ganjell ahh nyahhh"

Haris mulai menggenjot memek itu dengan brutal dan kasar, ia memang sudah lama tidak melakukan tentu saja nafsunya yang selama ini ditahan ia keluarkan, kedua kaki si cantik ia sampirkan di bahunya, sedangkan Juan disana sibuk menyusu dan menandai si cantik dengan ruam-ruam keunguan. Ansel menggeleng, memabg favoritnya adalah saat sex bertiga, ia begitu dimanja dengan kenikmatan hingga melayang, contohnya seperti sekarang, dadanya yang dihisap, memeknya yang dirojok habis-habisan adalah favoritnya. Ranjang besar itu berderit, si cantik terhentak-hentak walau sedikit tertahan karena ada Juan yang tengah menyusu.

"nyahhh ahhh juanhh harishh enakhh nyahh terushhj ahh mash harishh genjot memek Ansel terus mas ahhh"

Keduanya fokus memanjakan si manis, Haris yang merasakan dirinya akan segera keluar pun mempercepat tempo genjotannya hingga bongkong si cantik menabrak perut kerasnya dan memerah, ia bergerak kesetanan menggenjot memek itu tanpa peduli si cantik menangis meminta perlahan karena tak kuasa dengan serangan nikmat itu, namun Haris hiraukan, ia terus mengejar pelepasan dan melesakkan kontolnya dalam-dalam hingga pangkal dan menembakkan pejunuya di rahim si cantik, sangat banyak hingga meluber. Tubuh sintal itu berkeringat dan bergetar, Haris dengan perlahan mengeluarkan kontolnya disusul dengan peju yang berlomba-lomba keluar. Juan yang sadar kini gilirannya pun meninggalkan dada montok yang sudah bengkak itu, tugasnya kini digantikan oleh Haris, karena ada peju Haris kontol Juan gampang sekali untuk menerobos memek sempit itu dan mulai menggenjotnya, membuat si cantik yang hampir tertidur terbangun lagi.

"ahh mas juanhhh pelanhh anhhh ahhhh memeknya kebas mashhh ohh nyahhh"

PLOK PLOK PLOK

Dibandingkan dengan Haris, Juan yang lebih kasar dan dalam menggagahinya, si empu tidak akan peduli ia berteriak meminta ampun, Juan layaknya binatang buas yang menikmati mangsanya, menggejot si cantik hingga kelonjotan dan lupa dunia, bahkan sampai si cantik terus menganga mendesahkan namanya,.Juan terus mengobrak-abrik liang Ansel, bahkan ia pun mengucek itil si cantik tanpa mengurangi tempo genjotannya. Ia terus menabrak titik nikmat itu berkali-kali dan menembakkan pejunya di dalam rahim Ansel, bercampur dengan peju Haris, keduanya terengah lalu berciuman pelan. Si cantik berniat tidur, ia berfikir kegiatan mereka sudah berakhir, sayangnya Juan menariknya hingga terbangun, dan disana Haris dengan kontol tegaknya berusaha memasukkan miliknya ke dalam memek yang sudah tersumpal kontol itu.

"Mashhh gak muathh ahhhh mashhhh janganhhh perihhh ahhh"

Haris tak peduli, ia terus melesakkan miliknya dan mulai menggenjot keluar masuk, temponya cepat, sama dengan Juan, namun mereka dengan sengaja menggerakkan kontolnya berlawanan arah membuat si cantik menggeleng meminta ampun atas kenikmatan itu, mereka menikmati bagaimana wajah teler Ansel menangis dan memerah, keduanya menggarap sang istri hingga fajar, bahkan Ansel merasa memeknya sedikit lower karena digenjot 2 kontol sekaligus.


A/N: hayoo dapet trisam nih hihiii, semoga suka yaa, selamat membaa sengkuhh mumumuuu :*

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang