Aruna memang terlahir cantik, bodygoals, mau bagaimana lagi? Salahnya kah? Kenapa orang-orang itu iri sekali? Padahal selama ini yang mendekati Aru ya pacar mereka duluan, dia hanya menyambut. Bukan salahnya juga, pacar mereka lemah iman, Aru hanya pakai baju sexy matanya sudah jelalatan kemana-mana. Sebenarnya, dia sudah biasa dipanggil jalang oleh orang-orang, padahal Aru hanya binal saja, lucu sekali menggoda orang-orang itu.
Sebenarnya memang kelakuan Aru sedikit keterlaluan kadang, menggenggam kontol pacar orang, menggesekkan bongkongnya di paha pacar orang lain, padahal posisinya si empu tengah makan di kantin dengan sang pacar, namun si cantik tiba-tida datang dan duduk dipangkuan si lelaki, lalu pergi dengan tiba-tiba. Semua itu Aru lakukan semerta-merta untuk balas dendam karena rata-rata pacar si lelaki sering mengganggunya, mengotori loker si cantik, mencoretinya, memasukkan sampah, atau fitnah-fitnah lainnya, awalnya dia diam saja, tapi makin lama makin menjadi, ditambah Loli, yang katanya princess kampus sering menyebar fitnah tentang dirinya.
Bukan salahnya kan kalau presiden mahasiswa kampusnya menyukai dia, toh Aru tidak meminta, namun Loli yang memang suka si Presma merasa sakit hati dan membuat cerita kalau Aru adalah jalang binal suka menggoda. Aru yang sudah mencapai kesabarannya pun merealisasikan apa yang diucapkan Loli, menggoda pacar-pacar circle nya Loli, iya hanya pacar dari circle Loli saja yang dia goda, itupun tidak ada satupun yang dia jadikan pacar, hanya goda, lalu tinggal.
"liat nih guys, jalang kita udah Dateng, heh jalang, abis tidur Ama siapa lagi Lo tadi malem?"
"kepo banget"
"cih, orang binal kayak Lo ngapain masih kuliah, ngelonte aja sana, biar dapet duit"
"iri aja, lagian pelanggan gue bapak Lo"
"hah! Papa gue gak akan selingkuh, papa gue cinta sama mama gue ya! Lo jangan sebar fitnah"
"lah! Lo sendiri suka nyebar fitnah"
"bacot Lo jalang"
a/n: siapa yang kangen sama kyuharu, kangen banget sama kapal iniiii aaaaa udah lama ga bikin kapal ini, full akses link di bio yaaw senggg, semoga sukaa ini panjang btw
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot twoshoot Bp (Treasure) 🔞
Fanfictionboypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan