Hajeongwoo- pakai aku, asal jangan di bully

7K 99 4
                                    


Entahlah, dia salah apa pada Agra, tapi sang preman kampus itu selalu saja membullynya. Memang tidak terlalu terlihat karena Agra sangat pandai menyembunyikan tingkahnya, namun banyak anak-anak kampus yang tahu dia dibully tak ada yang berani mengadu karena Agra anak rektor disana. REN setiap hari harus selalu mengalami siksaan batin terkadang bahkan fisik, karena Agra tak segan-segan memukulnya jika tugas sang preman tidak ia kerjakan, padahal jelas-jelas jurusan mereka berbeda.

"Dasar tolol! Nih liat, nilai gue jelek gara-gara lo! Lo gimana sih, ngerjain gak becus"

"maaf Agra, tapi aku udah usaha, kita beda jurusan dan tugas kamu aku gak terlalu ngerti"

"halah! Alesan kan Lo culun, udah culun jelek, sumpah gue eneg banget liat wajah lo"

Beruntungnya hari ini Agra tidak bersama teman-temannya, bisa habis ren kalau Agra bersama para anteknya, dirinya akan dipukuli. Namun, walau tidak ada teman-temannya Agra masih tetap cukup berbahaya, lihat saja, aura kejam dan si empu kini tengah marah, bergerak maju mendekati Ren, namun si empu bergerak mundur hingga membentur tembok. Agra mencengkram kerah Ren dan siap menghajar korbannya itu, namun tangannya melayang di udara saat mendengar ucapan Ren.

"Agra jangan pukul aku tolong! Kamu bisa pake aku asal jangan bully aku lagi"

"hah? Apa Lo bilang? Pake Lo?"

"hahaha.. apanya yang mau dipake? Lo aja jelek begini mana nafsu gue"

"aku mohon, aku punya emm vagina kamu bisa pakai, asal jangan bully aku lagi, sakit Agra.. badan aku sakit"

###

"Angahhhhh ahhh ahhh agrahhn ahhh tunggu ahhhhh perih anghhh"

"Kalau pelan makin perih ren arghh sialan sempit banget"

"hiks ahhh anghh nyahh pelanhhh hiksshhh gak kuathhh"

Pinggul Ren terangkat, pahanya makin di paksa melebarwalau sudah terasa pegal, genjotan itu makin kasar dan dalam, bahkan tubuh Rensudah terhentak dan memantul di atas kasur itu, membuat sprei yang awalnya rapimenjadi kusut tak terbentuk. Ren terus mendesah dan menangis, memeknya terasadigaruk hingga rahim, menghantam telak titik manisnya. Tubuhnya lemas namuntegang, jari kaki Ren berkali-kali tertekuk hingga memutih saat kontol besaritu masuk merobek miliknya.



a/n: hi i'm back setelah sekian purnama, mmebawakan hajwongwoo.... semoga kalian suka yaa, ada 1,2k+ words, full akses link dibio yang lynk, semoga sukaa 

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang