Kyubby - pasien nakal

21.7K 99 0
                                    


Menjadi dokter adalah impian Dara sejak kecil, berniat melanjutkan karir ayah dan ibunya di bidang kesehatan. Namun tidak pernah ada di bayangan Dara seorang dokter umum biasa sepertinya akan diminta untuk merawat pasien VIP yang tak lain adalah anak pemilik rumah sakit dan seorang pengusaha terkenal, Arjuna. Ingin menolak, namun karirnya nanti dipertaruhkan, siapa yang tidak tau Arjuna, di balik banya kesuksesan dan kebaikannya di dunia bisnis dia adalah sosok yang benar-benar bagaimana mengatakannya, bajingan?Bagaimana tidak, bergonta-ganti partner sex setiap hari, bahkan walau sakit lambung hingga dirawat seperti sekarang ia masih sering sex di rumah sakit bahkan tak jarang dengan dokter atau suster disini, walau mereka melakukannya secara sukarela, siapa yang tidak mau bermalam dengan Arjuna, dengan tubuh tegap proposional, bahu lebar, wajah tampan dan uang, semuanya akan tergila-gila padanya kecuali Dara tentu saja, Dara benci laki-laki bajingan.Pemimpin rumah sakit menatap Dara dengan pandangan menusuk, sepertinya beliau sadar si manis akan menola, tentu saja dia ingin menolak dia takut setelah mendengar banyaknya sepak terjang si Arjuna itu, tapi sepertinya dewi fortuna sedang tidak berpihak pada Dara, buktinya sekarang dirinya dengan wajah lesu dan lelah melangkah menuju ruang rawat Arjuna yang terlihat suram dari luar.


"selamat pagi, saya Dara dokter baru yang akan membantu mengurus tuan arjuna"


"oh kamu sudah datang cantik, saya nunggu kamu dari tadi, ayo bantuin saya ke kamar mandi, saya lemas"


"saya akan panggilankan sus-"


"saya minta sama kamu, bukan suster"


Dengan wajah datar Dara mendekati Arjuna yang sepertinya sehat-sehat saja, si manis dengan rasa enggan menggengam tangan laki-laki bajingan itu dan memapahnya menuju kamar mandi. Saat Dara akan keluar, Arjuna lagi-lagi meminta Dara untuk memandikan tubuhnya yang terasa lengket dan tentu saja bau bekas percintaan menyengat. Dengan terpaksa dan menutup mata, Dara berusaha memandikan Arjuna, dia tidak pernah melakukan pekerjaan seperti ini sebelumnya, biasanya suster yang akan mengurus, tapi kenapa sekarang dia harus mengerjakan ini? Si manis menggurutu tanpa suara, mengumpati Arjuna yang bertingkah seperti orang penyakitan, tanpa Dara sadari Arjuna menatap si manis dengan lekat dan jangan lupakan senyuman yang mengembang bercampur seringaian.


Dara, dokter biasa namun mampu memikat Arjuna saat pertama kali bertemu, si manis mungkin tidak tahu, namun Arjuna sudah sejak lama mengincar Dara, mencari semua indormasi tentang si manis, bahkan hingga ukuran celana dalam Dara pun dia hafal. Sahabatnya semuanya geleng-geleng kepala melihat si bajingan di mabuk cinta, walau begitu motto Arjuna adalah, dia tidak akan berhenti melakukan cinta semalam sampai Dara jatuh kepelukannya, menikmati masa lajang lah istilahnya. Pengusaha itu tau bahwa sejak tadi si manis mengumpatinya tanpa suara, namun bukannya marah, dia malah merasa lucu dengan tingkah Dara, baru kali ini ada orang yang terang-terangan tida tertarik padanya, bahkan Arjuna sengaja memancing Dara dengan meminta di mandikan, namun si manis bukannya terpana, malah kesal, arjuna semakin merasa tertantang.


Selesai mandi, kesialan Dara masih berlanjut, bayangkan dia harus memakaikan pakaian Arjuna, sungguh bajingan ini hanya sakit lambung bukannya lumpuh, namun lagi-lagi demi karir Dara hanya bisa tersenyum masam dan berdoa semoga dia cepat keluar dari ruangan ini. Tapi sepertinya tidak akan bisa, Dara sudah selesai memerika Arjuna namun saat akan keluar dia ditahan oleh si bajingan dengan alasan Dara sudah setuju untuk menajdi dokter pribadinya, ia haru menuruti si keparat ini, maaf Dara jarang mengumpat tapi entah kenapa setiap dekat dengan Arjuna emosinya benar-benar tidak stabil.

oneshoot twoshoot Bp  (Treasure) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang