-Part 40-🤫

1.6K 173 56
                                    

Ini bukan lanjutan. Hanya sedikit spoiler untuk kalian🤫

*
*

Dorrrrr

"ROSIE!!" Jisoora berteriak histeris ketika dirinya melihat sang adik yang menerima tembakan itu.

Ternyata, Rosie mengorbankan dirinya dengan berdiri didepan Lalice bagi melindungi gadis itu.

Seketika badan Rosie meluruh kelantai dengan tangannya yang memegang perutnya yang terluka gara gara tembakan.

*
*
"K-Kak Nini" Panggil Rosie.

"Iya Ochie, Kak Nini disini" Sahut Jenniefer menggenggam tangan Rosie dengan erat.

"J-Jika aku meminta Kakak untuk m-memilih aku atau Lalice, s-siapa yang akan Kakak pilih?" Tanya Rosie berusaha bernafas dengan teratur.

Jenniefer hanya mampu terisak. Dia tidak bisa memberi jawaban karena dia menyayangi keduanya walaupun Lalice sudah mengkhianati kepercayaannya.

Lagian, tidak mungkin juga dia membenci Lalice hanya dalam waktu yang singkat bukan?

Melihat Jenniefer yang sulit untuk memberi jawaban, Rosie akhirnya tersenyum tipis.

Gadis ini berusaha bernafas walaupun nafasnya seakan tercekat.

"Jika begitu sulit untuk Kakak memilih diantara aku atau dia, biarkan saja aku yang pergi agar Kakak tidak perlu merasa terbeban dengan pilihan ini"

*
*

Mau tau kelanjutan serta plot twist nya?

Nantikan versi terbitnya ya.

Coming soon🥰

Tekan
   👇

I'm Your Sister ✅(TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang