-Part 27-

862 136 13
                                    

Waktu yang ditunggu tunggu akhirnya tiba. Satu persatu anggota keluarga Choi memasuki mansion yang ditinggali oleh Rosie.

Untuk saat ini, Rosie benar benar bersyukur karena Jennifer hanya datang sendiri tanpa sosok Lalice yang selalu saja menempeli Kakaknya itu.

"Mansion kamu lebih besar dari punya Papa. Pantesan saja kamu lebih nyaman disini" ujar Dongwon bercanda.

"Aniyo" bantah Rosie "Aku nyaman kok dimansion kalian. Hanya saja aku belum terbiasa" lanjutnya.

Bersamaan dengan itu, Haeiz berganjak turun dari lantai atas untuk menghampiri mereka.

"Annyeonghasaeyo" sapa Haeiz membungkuk sopan.

"Ini pacar kamu!?" Tanya Dongwon posesif.

Rosie terkekeh "Tidak Pa. Perkenalkan, ini Abang Haeiz. Abang aku"

"Dia anak angkat Daddy kamu juga?" Tanya Jinhyun.

"Iya Ma" sahut Rosie.

"Salam kenal semuanya" sapa Haeiz.

"Abang, ini Kak Jenniefer. Kakak kedua aku" Rosie memperkenalkan Jennifer kepada Haeiz.

"Kamu tidak memperkenalkan Kakak pertama kamu?" Bingung Dongwon.

"Mereka sudah kenal Dad bahkan sudah saling jatuh cinta" santai Rosie.

"Nde!?" Heboh Jennifer "Apa itu benar Kak!?" Lanjutnya menatap sang Kakak dengan untuk meminta penjelasan.

"A-Aniyo" sahut Jisoora salah tingkah.

Rosie malah terkekeh "Sudah lah. Mendingan kita makan malam sekarang. Ada sesuatu yang perlu aku bicarakan sama kalian setelah makan malam nanti" ujarnya berganjak kemeja makan disusul oleh yang lain.

"Aku tidak tahu kalian suka makan apa jadi aku meminta koki untuk memasak beberapa hidangan korea yang popular" ujar Rosie.

"Ini enak" puji Jinhyun disetujui oleh yang lain.

"Rosie, buka mulut kamu" arah Jenniefer.

"Kenapa?" Bingung Rosie.

"Buka saja" desak Jenniefer.

Dengan bingung Rosie membuka mulutnya dan Jenniefer langsung saja menyuapinya.

"Sudah lama Kakak tidak menyuapi kamu" ujar Jenniefer terkekeh kecil.

Rosie tersenyum dengan menikmati makanan yang disuapi oleh sang Kakak.

Tidak ingin ketinggalan, Jisoora ikut menyuapi Rosie membuat gadis itu hanya bisa pasrah dan menerima suapan dari kedua Kakak secara bergantian.

Haeiz yang melihat moment manis itu hanya bisa tersenyum. Dia bahagia melihat Rosie yang dimanjakan oleh Jisoora dan Jenniefer itu.

"Papa senang melihat ketiga anak Papa akur seperti ini" ujar Dongwon memecahkan keheningan.

"Moment ini persis seperti mereka masih kecil dulu. Mama masih ingat dengan jelas kalau dulu Jisoora sama Jenniefer sering menyuapi Rosie makan" lanjut Jinhyun.

"Aku bisa saja menyuapi Rosie setiap hari tapi dia yang sok jual mahal" balas Jenniefer.

Rosie mendengus "Aku jual mahal atau Kakak yang terlalu sibuk sama adik kesayangan Kakak itu?"

"Kamu juga sibuk sama Kak Jisoora makanya Kakak keluar sama Lalice" balas Jenniefer tidak ingin disalahkan.

"Kemarin Kakak hanya mengundang kamu ya tapi kenapa kamu malah membawa Lalice juga huh?" Sambar Jisoora.

I'm Your Sister ✅(TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang