Roftoop sekolah adalah tempat Qia saat ini. Dia lelah karena dapat hukuman tambahan dari Alvaro.
Alvaro menghukumnya kerena telah mengumpatinya.
"Hah lelah huhh banget gue huh huh. Tapi gak papa yang penting gue dapat uang." Kata Qia dan kemudian mulai tertidur.
Setelah hukuman tadi Qia tidak kembali ke kelas dan pergi ke roftoop sekolah untuk beristirahat.
Ceklek
Terdengar pintu roftoop terbuka dan terlihat Planet and the genk datang.
"Eh bentar deh. Itu bukannya Qia yah? Kok dia ada di sini? Tanya Arion pada Bagas yang ada di dekatnya.
"mana gue tau." Jawab Bagus.
"Weh bangun lo. Bangun!" Lingga mendekati Qia yang sedang tertidur dan menggoyangkan lengan Qia dengan agak keras.
"bangun Qia."
"Emmhh siapa sih yang ganggu gue?" Gumam Qia dan kembali tidur.
"Udah biarin--
"Gak! Qia bangun lo. Ada yang mau gue tanyain sama lo. Bangun Qia!" Kata Lingga agak membentak.
Qia pun mulai membuka matanya dan melihat sekitarnya. Kenapa sudah banyak orang? Pikirnya.
Qia melihat siapa orang yang membangunkannya dengan tidak sopan.
"sialan si bangsat lagi." Batin Qia
"Napa sih Ling?" Tanya Qia
"Ikut gue bentar. Ada yang mau gue omongin sama lo!" Aja Lingga pada Qia.
Lingga cukup kesal saat Qia memanggilnya dengan sebutan 'Ling'. Namun dia tidak terlalu menghiraukannya karna urusannya lebih penting dari ini.
Lingga membawa Qia sampai ke taman sekolah.
"apa yang lo tau tentang rahasia?" Tanya Lingga to the point
"Ada deh. Lo gak perlu tau." Jawab Qia yang akan beranjak dari sana. Namun tangannya langsung di cekal Lingga.
"Jawab Qia!" Tegas Lingga.
"kalau lo mau tau, lo harus nge'ratu'in gue selama sebulan. Baru setelah sebulan gue jawab." Kata Qia dengan enteng.
"Gak. Gue gak mau!" Kata Lingga
"Yaudah, kalo gitu siap siap aja rahasia lo gue bongkar." Ancam Qia yang membuat Lingga menjadi geram.
"Sialan lo. Oke gue setuju, lo harus bilang apa yang lo ketahui tentang gue setelah sebulan. Jangan sampai rahasia gue lo bongkar. Awas aja lo kalo berani macam macam." Setelah mengatakan itu Lingga pergi dari sana.
Qia hanya mengetes Lingga saja. Namun tampaknya rahasia Lingga cukup besar hingga membuatnya rela melakukan persyaratan bodoh itu.
"Lingga bodoh."
...
"Gue liat liat, dia udah mulai dekat sama lo." Kata seorang pada pemuda yang ada di depannya.
"Gue harap lo gak lupa sama misi lo. Lo harus hancurin dia. Jangan sampai lo khianati kepercayaan gue!" Kata orang itu lagi.
"Tenang aja, gue gak akan lupa. Tapi akhir akhir ini dia beda." Kata pemuda tersebut.
"Apa maksud lo?"
"Dia-- Entahlah gue juga sulit jelasinnya." Kata pemuda itu lagi
"Gue cabut dulu. Salam sama Tante Monic." Kemudian pergi meninggalkan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KEISYA (On Going)
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang gadis bar bar bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang di benci oleh keluarganya? Itulah yang di alami oleh Keisya Ananta Prima. Seorang gadis yang awalnya mempunyai kehidupan tenang, namun setelah dinyatakan mening...