Arya pun sampai di apartemennya. Lalu mengambil lensa itu dan memindahkan ke laptop. Setelah itu dikirim ke wa G-Dragon. " Oke bukti ini sudah kukirim, sekarang saatnya menjalankan misi ini," kata Arya. Lalu Arya menyimpan bukti itu ke laptop dan menyimpan di tempat yang dijangkau sama Arya. Dan Arya pun langsung ke bar.
Sesampainya di bar, Arya pun menghampiri Putri. Putri yang melihat Arya lantas mencium Arya dengan rakus. " Akhirnya kau tiba, Arya. Uhhh kepalaku sudah mulai beraduk aduk nih," kata Putri yang mulai mabuk. " Astaga ya sudah tapi sebelum itu kita berfoto, untuk mengenang mabuk kita berdua ya, my babyy," kata Arya.
Arya pun menyuruh seseorang memotretnya dan Putri. Lalu setelah itu Arya mengirim foto itu kepada Wahyu dan Aulia. " Oke fotonya udah kukirim kepada mereka, lalu aku mulai rencana gila ini," batin Arya. Arya pun mulai meneguk minumannya. Lalu menelpon anak buahnya. " Iya bos ada apa?" kata anak buah Arya. " Kau menyamarlah sebagai sopir, lalu bawa aku ke sebuah hotel. Cepat ke bar ini," kata Arya. " Oke bos," kata anak buah Arya.
Anak buahnya Arya lalu masuk ke bar dan membopong Arya dan Putri ke mobil. Dan menuju ke hotel. " Cepat gendong target kita, aku akan check in di hotel ini. Kalian jaga di luar kamar. Jangan ganggu kami nanti didalam kamar," kata Arya. " Baik bos," kata anak buahnya Arya. Setelah itu Arya pun check in di hotel dan langsung mengirim lokasi keberadaannya kepada Aulia.
Ini isinya ya chatnya ya...
Arya: " Ini foto kami di bar, Aulia. Cepat kirimkan foto itu kepada Hafiz"
Ini fotonya ya....
Aulia: " Oke akan kukirimkan fotonya nanti kepada Hafiz"Arya: " Siap, sekarang aku menuju ke hotel xxxxx. Cepat kau kasih tau hotel itu kepada Hafiz. Sekarang Aulia!"
Aulia: " Iya bentar"
Arya: " Oke"
Sementara Aulia mengirim pesan lewat nomor baru kepadaku.
Uknown (Aulia): " Orang kepercayaanku melihat pacarmu berselingkuh di belakangmu. Dan kau mungkin tau siapa selingkuhan pacarmu, itu, Hafiz!"
Aku: " Kau siapa? Udah gak usah kau chat chat aku!"
Uknown (Aulia): " Kau gak perlu tau siapa aku, tapi yang jelas aku baik kepadamu, Hafiz. Ini fotonya Hafiz. Dan sekarang pacarmu dan selingkuhannya menuju ke hotel xxxx. Itu semua atas informanku, Hafiz. Silahkan dilihat fotonya, Hafiz"
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Too Perfect For This Delinquent Me Chap 1
RomanceIni mengisahkan pertemuanku dengan wanita yang menjadi istriku sekarang ini. Nama Aulia. Dia dulunya adalah wanita yang ku bully waktu aku SD dulu. Dulu penampilannya sangatlah culun. Aku beserta teman temanku sering membully dia di sekolah dulu. Ta...