PART 28

1 0 0
                                    

Keesokan harinya. Arya pun terbangun dan langsung ke toilet. Lalu membersihkan dirinya didalamkamar mandi. Setelah itu Arya keluar dan memakai baju. Arya pun menulis suratuntuk Putri.

Ini isi suratnya ya...

Dari: Arya

Untuk: Putri

Terimakasih atas pelayananmu, Putri. Tunggu kejutan dariku, Putri. Kalau sampai kamu hamil, aku akan bertanggung jawab. Tapi selama aku bertanggung jawab, kamu harus memenuhi permintaanku. Jangan menolaknya. Aku menyayangimu, Putri sayang.

Arya pun langsung menarok surat itu di dekat hp Putri. " Setelah ini kau akan aku tangkap, Putri. Beserta pacarmu itu. Kalau sampai kamu hamil, aku akan bertanggung jawab dan menikahimu sampai anak itu lahir. Karena aku tau orang sepertimu tidak akan merawat anak yang telah kau ngandung. Tenang aja Putri, kalau sampai kau mengandung, akan kubebaskan kau tapi kau akan kujaga ketat oleh anak buahku dan tidak boleh mendekati Hafiz. Lalu untuk harta Hafiz yang kalian curi, akan kukembalikan ke pemiliknya," kata Arya yang langsung mengecup kening Putri.

Arya pun langsung meninggalkan Putri. Dia pun melihat anak buahnya berjaga. " Bos sudah kami tangkap Seojun semalam, bos. Terus wanita yang bos bawa ke kamar itu, apakah kami tangkap juga?" kata anak buahnya Arya. " Tangkaplah. Dan suruh media internasional untuk menyiarkan berita tentang kejahatan Seojun beserta Putri di semua platform," kata Arya. " Baik bos," kata anak buahnya Arya.

Arya pun langsung masuk ke mobilnya dan langsung menuju ke apartemennya. Sesampainya di apartemen. Arya langsung menelpon G-Dragon. " Seojun udah aku tangkap, saatnya kau ungkapkan semua kejahatan Seojun di media, G-Dragon. Atau aku sendiri yang akan muncul di media," kata Arya.

" Kau aja yang beritahu di media. Terserah pakai media FBI atau gak, yang penting Seojun sudah berhasil ditangkap," kata G-Dragon. " Oke," kata Arya. Setelah itu Arya mematikan teleponnya dan langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian FBI. Lalu menghidupkan kamera yang sudah dikasih oleh pihak FBI kepadanya. " Oke sudah saatnya aku ungkapkan. Bismillah. Dan untuk Hafiz aku akan mengembalikan semua kerugiannya," batin Arya.

" Oke disini saya Arya sekaligus dari pihak FBI ingin memberitahukan sesuatu kejahatan yang sangat viral hari ini. Ya ditangkapnya seorang yang mungkin kedudukannya setara dengan mafia sudah kami tangkap tadi malam. Namanya Seojun. Sebenarnya incaran Seojun adalah kepada seorang idol KPOP yang sangat dikenal didunia yang bernama G-Dragon. Seojun sangat berambisi untuk menyaingi kesuksesan G-Dragon. Seojun pun mencari kelemahan dari G-Dragon. Ya kelemahan itu diketahui oleh Seojun. Gadis, bukan sekarang dia adalah nyonya dari perusahaan terkenal. Dia adalah Aulia. Istri dari bos Hafiz yang nama Hafiz itu sangat dikenal saat ini oleh kalian semua. Apa kaitannya Aulia dengan G-Dragon. Dulu sebelum jadi istrinya Hafiz, Aulia bekerja sebagai cru di sebuah acara konser yang diselenggarakan oleh setiap agensi. Termasuk agensinya G-Dragon. Makanya G-Dragon sangat mengenal Aulia. Dan G-Dragon berteman dengan Aulia. Nah dengan bertemannya G-Dragon ini dengan Aulia diketahui oleh Seojun. Seojun menganggap bahwa kelemahan G-Dragon terletak pada Aulia. Untuk itu Seojun mencari cara agar orang orang terdekatnya Aulia menderita. Nah pada waktu bersamaan Aulia baru saja menikah dengan Hafiz, dan itu dimanfaatkan sama Seojun dengan merampas kekayaan milik Hafiz. Setelah dirampasnya harta harta tersebut, nantinya Seojun akan menambah jumlah kejahatannya. Oke beri saya jeda dulu, lima menit aja," kata Arya.

Arya pun langsung mengambil minumannya. Lalu melanjutkan perkataannya. " Sebenarnya ada barang yang diincar sama Seojun dari Aulia. Yaitu sebuah gelang. Dan ini gelangnya. Di dunia pasar gelap pasti tau gelang ini. Nah karena Aulia tau bahwa dia diincar, makanya G-Dragon menyuruh saya untuk menjaga Aulia selama Aulia di Indonesia. Sekarang mungkin Aulia tidak berada di Indonesia, karena demi keselamatannya juga keberadaaannya di rahasiakan. Nah oleh sebab itu, G-Dragon memberitahu Aulia untuk bekerjasama dengan saya. Dan saya beserta Aulia bekerjasama. Di suatu momen, Aulia diculik sama Seojun. Tapi saya selamatkan di hari itu juga, sebelum Aulia diculik Aulia mengasih gelang ini dan meminta saya untuk menjaga gelang itu. Benar tebakan Aulia bahwa Aulia diculik lalu orang orang suruhan Seojun meminta gelang itu. Untungnya Aulia menyuruh saya mengamankan gelang ini. Dan ya, saya beserta anak buah saya menghabisi anak buahnya Seojun," kata Arya.

She Is Too Perfect For This Delinquent Me Chap 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang