PART 35 ( SEASON 1 END )

2 0 0
                                    

Beberapa tahun kemudian...

Aulia pun kini resmi menikah dengan pemilik pesantren di tempat dia mengajar. Sedangkan aku sering bolak balik ke rumah sakit. Bukan aku yang sakit, tapi istriku. Aku hanya menemaninya aja.

Dan beberapa tahun kebelakang, aku beserta Aulia tidak mengalami teror. Cuma kami sudah mengantisipasinya beberapa tahun kebelakang. Untuk saat ini sudah banyak yang membantu kami.

Sedangkan Seojun saat ini sudah bebas karena berperilaku baik selama di penjara. Atau mungkin ada hal yang tidak kami ketahui. Arya pun sudah pusing menerima kasus kejahatan Seojun yang kembali beredar di tahun ini.

Untuk saat ini Aulia disibukkan dengan kegiatannya di pesantren bersama suaminya. Aulia pun sempat mengabari kepada G-Dragon. Untuk saat ini G-Dragon sedang menyusun rencana untuk menjebloskan kembali Seojun ke penjara yang lebih susah untuk Seojun keluar dari sananya. G-Dragon pun meminta bantuan kepada mafia agar membantu rencana tersebut.

Dan ya banyak para mafia yang membantu G-Dragon. Sedangkan Arya menyusun cara agar masa tahanan Seojun bisa menjadi seumur hidup yang artinya Seojun takkan bisa keluar dari penjara tanpa embel apapun.

Sementara aku sudah meminta bantuan kepada sahabat sahabatku untuk membantu Arya dalam menyusun rencana yang akan Arya buat itu. Untuk hubungan pertemananku dengan Arya udah mulai membaik.

Untuk anakku dengan Aulia saat ini sudah mulai bersekolah. Keluarga suaminya Aulia menerima anak kami, tapi ada juga tak menerima anak kami. Aulia pun tak mempermasalahkan. Itu haknya. Suaminya Aulia pun gak melarangku menemui anakku. Dia sangat ramah kepadaku.

Dan mungkin perlahan lahan trauma yang aku buat kepada Aulia sudah mulai disembuhkan dengan suaminya sekarang. Walaupun aku dan Aulia sudah menikah dengan pasangan masing masing, tapi akunya masih memiliki perasaan terhadap Aulia. Atau mungkin perasaan bersalahku kepada Aulia? Ntahlah aku tak tau, biarkan aku aja yang tau tentang hal ini.

Untuk nama anakku ialah Arkana Adhikara Satria. Aulia yang mengasihnya pas Aulia keluar dari rumah sakit dulu. Panggilannya Arka. Dia persis sepertiku.

Cuma aku salut, Arka tidak sebandel aku. Ayah sambungnya pandai mendidik anakku hingga anakku tidak senakalku. Aku salut dengan didikan suaminya Aulia.

Apakah kalian mengira kalau Arka akan punya adik dariku? Jawabannya tidak, istriku makin hari makin lemah. Aku tak ingin istriku hamil dengan keadaannya seperti ini. Aku membebaskan untuk tidak hamil.

Arka pun tidak pernah meminta adek kepadaku ataupun dengan Aulia. Arka sangat mengerti dengan kondisi kami. Atau mungkin suaminya Aulia merencanakan sesuatu untuk temannya Arka? Aku tak tau.

Nah untuk part selanjutnya akan author lanjutkan di season 2 ya. Tunggu aja pokoknya, ntar akan author buat season 2 nya. Sabar aja pokoknya yaa.

Untuk masa kenalan Aulia dengan suaminya hingga menikah nanti akan kuceritakan di season 2. Sumpah author lagi banyak kesibukan yang harus author lakukan. Gak sempat author lanjutkan. Ini pun author lanjutkan karena punya utang dengan kalian, makanya author lanjutkan. Dan untuk lepasnya Seojun nanti akan author lanjutkan di season 2. Untuk judul di season 2 ini author belum pikirkan, capek kali author buat cerita ini. Cerita yang author buat ini kan ada di mimpi author, gak setiap saat muncul. Dan author harus ngerangkai nya jadi ceritanya kan, jadi butuh proses dari authornya gitu. Jadi sabar sebentar yang menunggu season 2 nya. Akan author buat, kalau sempat yaa.

Bagaimana kisah selanjutnya. Lanjut di part selanjutnya yaa. Bakalan seru deh, ini ceritanya sebenarnya dari mimpi author aja pas author tidur dan kadang kadang muncul cuma sekarang gak muncul muncul hehehe. See yaa sampai jumpa semuanya yaa. Byeee 👋👋

(SEASON 1 END)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

She Is Too Perfect For This Delinquent Me Chap 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang