Up!😘
_-_
"Bos bangun bos. Katanya mau tanding kok malah molor sih?" Aji, Tiger dan Nolan mengerubungi sofa di mana Khagan tertidur pulas.
"Mimpi apa sih bos sampai tidur senyum-senyum gitu?"
"Lagi kawin kali." Ucap Tiger mengasal.
"Kawin? Nikah maksud lo?"
"Kha dicariin bang Sat, cepetan bangun lo." Nolan menarik kelopak mata Khagan agar terbuka. Tapi cowok itu masih ngorok tak bergerak.
"Harusnya nama abang gue ditambah 'ke' biar nggak sarkas-sarkas amat. Kesatria gitu," curhat Tiger.
"Bangke?" Ceplos Aji.
"Sama aja blog!" Sembur Nolan.
"Slow dong anying! Muncrat iler lo nih ke muka gue! Hilang nanti gantengnya."
Tanpa mereka sadari, mata Khagan tiba-tiba terbuka lebar. Dia dikagetkan langsung oleh mereka semua yang sibuk ghibah tepat di atas wajahnya.
"Anjing! Ngapain lo ngrubungi gue!" Khagan langsung duduk. Dia mengusap sesuatu di pipinya.
"Ini air apa cok!" Dia terduduk.
"Ilernya Nolan bos," adu Aji.
"Hehe...anu kha....anu...maap deh." Dia menggaruk kepalanya.
"Lo dicariin bang Sat," ungkap Tiger. Mereka bertiga melihat kening Khagan mengkerut.
"Jam berapa sekarang?"
"Delapan bos. Tumben banget tidur lama, mana senyum-senyum lagi." Aji malah mengungkit-ungkit. Padahal Tiger dan Nolan sudah lupa.
"Oiya tuh, lo ngapa Kha?" Tanya Tiger.
Khagan mengusak rambutnya ke belakang. Dia bersandar di sofa.
"Lo semua ngrusak mimpi gue tau gak?" Setelah itu dia pergi dari sana.
Tiger, Aji dan Nolan saling pandang.
"Dia mimpiin cewek kali." Tebak Nolan.
"Mungkin dia mimpi dapet duit 271 triliun." Teori milik Aji.
"Mimpi basah?"
"Tapi kok nggak desah?" Tiger dan Nolan saling menebak.
"Perasaan tadi celananya kering deh." Aji bergumam sendiri.
Khagan menghampiri cowok tegap dengan badan atletis yang sedang meninju samsak.
"Bang," panggilnya sopan.
"Oy dateng juga lo." Satria berhenti. Mengusap keringatnya lalu berjalan ke sudut ruangan untuk duduk di sana.
"Gue tadi ketiduran bang." Khagan ikut duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend From Isekai [REVISI]
Random🚧🚧 WARNING!!! 🚧🚧 🚨Lebay and bucin area🚨 🚨Bahasa tidak baku🚨 ***** "Anjrit lo siapa?" Dia terbengong melihat paketnya yang baru saja sampai. Skincare? Make up? Kalian salah. Bukan produk kecantikan ataupun aksesoris khas perempuan yang ar...