2.3

172 16 0
                                    

UP 💓

UP 💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_-_

"Eh boss udah selesai? Kok cepet banget, express atau gimana?" Ucap aji setelah mencomot segenggam kacang mede di toples.

Khagan berkacak pinggang melihat ketiga teman-temannya yang bertelanjang dada itu duduk enak-enakan sambil makan cemilannya. 

"Ngapain lo semua ke sini? Gue nggak nerima tamu ya! Pergi lo!" 

"Dih pelit lo kha, Lo nggak kasihan apa kita kehujanan tadi. Basah semua nih sampai ke sempak." Tiger menunjukkan celananya yang basah.

"Tau tuh, minimal pinjemin sempak kek, boxer kek. Kasihan jir burungnya kedinginan. Lo mah enak habis masuk sangkar." Waduh Nolan brutal sekali kalau ngomong.

"Ngerti apa lo pada. Jangan sotoy!" Khagan duduk di sofa sambil mengangkat kakinya ke meja. 

"Ya elah, nggak usah malu-malu gitu kali, dulu juga kita sering sharing-sharing video bo*ep. Udah pakai gaya apa aja lo?"

"Bacot Nolan!" Khagan melemparkan bantal sofa. "Gue nggak nonton gituan, ngerusak otak. Pantesan lo semua sengklek!" 

"Tiger lo diem-diem bae?" Aji mencubit paha Tiger dengan jempol kakinya.

"Apasih anjir! Gue diem salah, gue ngomong salah. Bangke lo pada." Kesalnya.

"Lagi kena sawan tuh, habis nolongin ukhti bercadar nyebrang jalan." 

"Gitu doang jir, lebay lo Nolan!" Balas Tiger.

"Nolan bener tuh, lo kan tipe idamannya ukhti-ukhti bercadar." Aji ikut mengungkit-ungkit kejadian tadi di dekat kampus. 

Drrrrtt...

"Eh apa tuh!" Tiger mengangkat kakinya. Dia menemukan sebuah hp dengan case pink penuh dengan stiker karakter lucu-lucu. 

"Sejak kapan hp lo ipong Kha? Perasaan lo pakai andro." Tiger melihat layarnya menampilkan nama Silly. 

"Anjirr lo selingkuh sama ceweknya Akasa?!" Lanjutnya dengan ekspresi kaget.

"What! Serius lo Kha? Gilaaa pacar cantik satu aja belum cukup?" Aji pun ikut mendramatisir suasana. 

"Taukan sekarang yang playboy bukan gue tapi Khagan." Ucap Nolan pongah.

"Bacot! Hp cewek gue itu. Siniin!" Tangannya mengode agar Tiger mendekat. 

"Isengin kuy," Tiger tersenyum jahil.

"Nggak usah aneh-aneh lo! Siniin Tiger! Jangan buat gue marah ya." Kalau Khagan sudah mode serius gini mereka jadi kicep. Tiger langsung memberikan hpnya.

"Angkat nggak sih? Siapa tau penting." Usul aji. 

"Heleh paling gibah doang, cewek tuh kalau nggak gibahin cowok korea, ya gibah makanan sama skinker." Celetuk Nolan sok tau.

Boyfriend From Isekai [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang