1.8

179 13 8
                                    

UP!💞

Guys baca sampai habis, hari ini mereka jadian 🤭
Jangan lupa tekan votenyaaa 🥰🥰

Maacii😘

🎧 Tentang Rasa - Tami Aulia (cover)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎧 Tentang Rasa - Tami Aulia (cover)

_-_

Aruna mengedip-kedipkan matanya. Silau sekali sampai tangannya terangkat menutupi wajahnya. Kepalanya menoleh mendengar namanya diucapkan berkali-kali.

"A-air..." Ucapnya lemah.

"Sebentar, aku ambilin." Dia memapah Aruna untuk duduk bersandar di brangkar setelah itu dia meraih air di nakas.

Khagan tersenyum melihat Aruna menghabiskan air di gelas.

"Thanks Kha," ucapnya pelan. Aruna menatap lekat wajah cowok itu yang memiliki beberapa lebam.

Dia merasa tidak enak. Dia yang menyebabkan Khagan babak belur seperti ini.

"Maaf, maafin gue Kha," tanpa sadar dia menghela napasnya. "Gara-gara gue lo kaya gini."

"Hei...kenapa kamu ngomong kaya gitu, aku nggak apa-apa. Nggak sakit kok," ucapnya lembut sambil menggenggam tangan Aruna.

"Bohong dosa," Aruna cemberut kesal. Rasanya dicubit saja sakit apalagi di pukul. Bohong sekali cowok itu.

"Eum, kan udah diobati. Aku nggak apa-apa, jangan khawatir." Tanpa aba-aba Khagan mendekatkan tangan Aruna pada bibirnya untuk dicium.

Sampai terdengar decapan dari bibir cowok itu. Gilaaaa Aruna bisa gilaaa. Dia baru sadar loh bwang masa iya mau dibuat pingsan lagi!

Wajahnya merah padam antara malu, salting dan baper. Komplikasi.

"J-jangan kaya gini, p-pacar lo nanti marah." Aruna gugup setengah mati. Dia menelan ludahnya.

Khagan menempelkan tangan Aruna ke pipinya. Matanya sesekali memejam menikmati tangan halus itu. Help! Aruna mau kayang.

"Aku nggak punya pacar." Dia menatap kedua mata Aruna dengan sangat dalam. Tanpa adanya softlens hitam miliknya.

Kedua mata birunya seolah menghipnotis Khagan untuk terus menyelam semakin dalam.

"Bohong dosa!" Tegasnya. Dia buru-buru menarik tangannya dan menaruhnya di pangkuan dengan gelisah.

Boyfriend From Isekai [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang