🌷HAPPY READING🌷
(Spesial part)Malam ini adalah acara ulang tahunnya Raigan, semua siswa siswi SMA Taruna Bakti diundang oleh Raigan untuk menghadiri pesta yang telah ia buat walau hanya beberapa yang datang, tapi malam ini cukup ramai dan heboh sekali.
Desko kelap kelip menyala diseluruh arah. Semuanya sedang menikmati pestanya.
Mengenai orangtua Raigan? Mereka sedang ada acara diluar negri, makanya Raigan berani membuat acara pesta besar besaran seperti malam ini.
"Kak, Anna mau pulang," cicit Anna merasa takut ketika melihat para tamu yang datang seperti orang yang tengah mabuk. Berjoget berdansa kesana kemari.
"Nanti Na, baru aja sampe." jawab Arkan sambil menarik Anna masuk.
"Yok kita kesana," ucap Arkan menarik Anna untuk ke tempat teman temannya.
Disana sudah ada Aksa, Alana, Karang dan Raigan bersama seseorang, Liona?
Arkan dan Anna menghampiri mereka berlima. Alana sempat terkejut kala Anna datang bersama Arkan.
"Guys, maaf telat." ujar Arkan sambil merangkul Anna.
"Bro, selamat ulang tahun nya, nih kado gue, megah banget acaranya." ucap Arkan sambil memeluk singkat Raigan memberikan kado untuknya.
"Thanks bro. Ya iyalah tahun ini kita heboh heboh pokoknya mah, wkwk"
"K-kak, ini kado Anna." ujar Anna sambil memberikan sebuah hadiah kecil.
"Wait?! Bentar? Ar, cewek lo?" tanya Raigan tak percaya sambil mengambil kado yang Anna berikan.
"Iya, cewek gue."
"Wahh Anna, Alana gak nyangka kalo Anna pacaran sama Kak Arkan," timpal Alana dengan gembiranya sedari tadi Aksa terus merangkulnya karna takut jauh dari dirinya.
"E-enggak, ini bukan seper-"
"Udah, lo diam aja." bisik Arkan yang membuat Anna merinding.
"Oh iya Rai, Liona? Pacar lo?" tanya Arkan hampir tak percaya juga melihat Liona yang senyum lebar padanya.
"Iya, gue udah pacaran sama dia seminggu yang lalu," jawab Raigan dengan bangganya sambil merangkul Liona yang hanya tersenyum.
Karin dan Nadia tengah berada dipara kerumunan orang berdansa. Jika ada Liona pasti mereka berdua juga ikut kan.
"Hah? S-eminggu yang lalu?" tanya Aksa terkejut, pasalnya bukan kah kemarin Liona baru saja menyatakan cinta nya pada Aksa. Apa apaan ini?
"Iya Sa. Terkejut kan kalian semua," ujar Raigan sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Oh, ya Rang? Pacar lo mana?" goda Raigan menatap Karang.
"Wkwk jomblo diem." timpal Arkan terkekeh.
"Bacot kalian!"
"Gila hebot banget nih acara." ujar Arkan heboh sendiri.
Mereka menghabiskan waktu semalaman untuk acara ini. Mengadakan acara, permainan dan segala macam.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSALANA
Short Story"Gue cinta sama lo. Dan gue gak akan ngelepasin lo gitu aja!" "Lo harus ngandung anak gue biar bisa nikah sama gue! Gue gak terima sama yang namanya penolakan!!" "Bagaimana pun juga, lo harus nikah sama gue!" _AKSA RAHENDRA L...