🌷HAPPY READING🌷
"Mas, kapan kita pulang? Aku udah rindu anak anak nih.."
"Sabar sayang, 4 hari lagi kita pulang."
"Kira kira reaksi mereka bakalan gimana, ya?"
"Ya seneng dong,"
"Gila kamu, kemaren baru aja nyampe udah main nyosor aja."
"Jangan gitu dong sayang, hehe"
"Oh ya, aku mau ke mall, mas"
"Iya kamu siap siap gih, aku temenin"
"Oke"
***
"Al, yok kita ke mall," ajak Aksa pada Alana yang serang asik memainkan ponselnya.
"Ngapain?"
"Udah ikut aja ayok," Aksa menarik lengan Alana agar ia berdiri lalu berjalan keluar apartemen.
"Kak, ngapain ke mall?" tanya Alana saat Aksa memasangkannya helm.
"Ada aja, ayok naik." Alana menghembuskan napasnya kasar. Ia menaiki motor Aksa dibelakang lalu Aksa melajukan motornya.
Sesampainya dimall, Aksa mulai mengajak Alana untuk berkeliling keliling. Pertama, toko yang mereka kunjungi adalah tokoh pakaian.
"Kak ngapain" cicit Alana sambil memegang ujung baju Aksa.
"Beli baju."
"Baju Alana udah banyak Kak,"
"Buat besok."
"Besok?" tanya Alana bingung. Ada apa dengan besok?
"Iya, kan besok hari ultah nya Raigan, kita pilih baju yang couple" ucap Aksa sambil memilih milih pakaian untuk Alana.
"Baju Alana banyak Kak, gak usah beli,"
"Gapapa. gue bayar kok,"
"Tapi tetep aja, Kak-" sebelum Alana menyelesaikan ucapannya malah dipotong oleh Aksa.
"Udah. Coba lo pakai yang ini?" ucap Aksa sambil memberikan pakaian yang baru saja ia pilih.
Alana mengambilnya dengan kasar. Lalu berjalan keruang ganti.
Selang beberapa menit, akhirnya Alana keluar dengan baju dress putih selutut dengan rambut panjang yang terurai indah.
"Ini?" tanya Alana pada Aksa mengenai penampilannya.
"Eumm, atasnya terlalu keliatan. Ganti yang ini aja." jawab Aksa sambil memberikan baju lain.
Alana menghembuskan napasnya kasar sambil mengambil baju yang Aksa berikan.
"Ini?"
"Eum, belakangnya keliatan Al. Ganti ini aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSALANA
Cerita Pendek"Gue cinta sama lo. Dan gue gak akan ngelepasin lo gitu aja!" "Lo harus ngandung anak gue biar bisa nikah sama gue! Gue gak terima sama yang namanya penolakan!!" "Bagaimana pun juga, lo harus nikah sama gue!" _AKSA RAHENDRA L...