Start : 2024.02.18
End : 2024.06.15Empat bulan akhirnya aku bisa tamatin judul ini, gak nyangka akhirnya bisa kelarin satu judul meskipun setelah ini masih harus banyak revisi karna aku sadar banget tulisan ku belum rapi, banyak kekurangan dan sangat perlu untuk diperbaiki. Kasih aku waktu dulu ya sebelum revisi, aku mau istirahatin diri aku dulu setelah akhirnya berhasil namatin satu judul.
Dan sesuai yang pernah aku janjiin sebagai tanda terimakasih ku buat readers yg selalu kasih vote, ngasih dukungan dan semangat buat aku di section comment dan selalu ngikutin dari awal. Here's your bonus chapter 👇🏻
Kafka-Khayla Bonchap 1 (Happy Birthday Love) https://privatter.net/p/10997507
Passwordnya seperti yg sudah aku kasih dulu by dm, semoga kalian udah catat ya. Kalau link privatter nya gak bisa di klik disini bakal aku tinggalin lagi di kolom komen dibawah entar.
Buat yang mau baca bonus chapter tapi gak kukasih password nya karna kalian silent readers heheheh masih bisa baca kok, aku post juga di karyakarsa dengan harga Rp.2.500 sangat terjangkau, ada 3500 kata tapi be wise ya karna ada explicit kissing scene yg lebih explicit dibanding yg pernah aku post di wattpad. Link karyakarsa aku ada di BIO.
Sedikit sneak peek bonus chapter 👇🏻
Sekali lagi terimakasih banyak buat semua readers yg selalu dukung aku, makasih udah mau ngikutin perjalanan Kafka-Khayla selama empat bulan ini secara ongoing. Terimakasih banyak karena sudah menghargai karya aku.
See you again~~Fyi, aku ada rencana mau bikin cerita nya Randi-Jihan, temen sekelasnya Kafka-Khayla. Udah ada di otak banget idenya tapi aku kelarin judul sebelah dulu ya.
Yang bisa kupastiin Randi nanti adalah tokoh male lead paling brengsek dibanding Kafka ataupun Ceilo di judul sebelah. Kalau ada yang berminat baca Randi-Jihan silakan komen, biar aku nulis prolog dulu nanti.Once again, bye and thankyou. Happy reading ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Our September Moments (Complete)
RomanceKafka Auriga si bungsu yang kesepian lantaran jarak usia dengan saudaranya terpaut cukup jauh sehingga ia tak punya teman main dirumah, sampai dimana sang bunda memperkenalkan seorang anak gadis yang seumuran dengan dirinya. Tadinya Kafka pikir gadi...