Last chapter for VAMPIR guyss
Next kita ganti tema sesuai keinginan reader yang udah request yhaa
Don't forget to vote and comment pliss
Ketika pagi tiba seluruh tubuh Junjie terasa seperti patah. Tubuhnya telah dibersihkan semalam dan seprai ranjang juga sudah diganti oleh pelayan hingga mereka bisa tidur nyenyak.
Di sampingnya terdapat pelaku bagi kondisinya saat ini, yang tertidur dengan lelap hingga terdengar dengkuran halus.
"Aneh, kamu bilang vampir tidak butuh tidur?" tutur Junjie sambil menatapnya lekat. Wajahnya benar-benar sebuah pahatan yang sangat indah.
Alisnya tebal dan rapih disertai bulu mata yang begitu lentik. Dua tahi lalat di bawah matanya seolah bisa menghipnotis siapapun yang menatapnya, sementara bibirnya begitu merah bagai buah apel di musim semi.
Junjie mencoba bangkit dari tidurnya walau harus melawan rasa sakit yang begitu dahsyat di bagian bawah tubuhnya. Begitu ia menapakkan kaki di lantai dan berdiri, detik berikutnya Junjie terjatuh di lantai. Beruntung tangannya sempat berpegangan pada sisi ranjang hingga suara jatuhnya tidak begitu kuat.
"Nyonya Pangeran!"
Kepala pelayan Istana Emas menghampirinya, meraih kedua tangannya guna membantunya berdiri. "Xiao Huang, apa yang kamu lakukan disana?" Wajah Zhiguang mengintip dari atas ranjang.
"Ini salahmu," tutur Junjie marah, dia meraih tangan kepala pelayan dan duduk kembali di ranjang. "Tubuhku begitu sakit."
"Kalau begitu saya akan segera menyiapkan air hangat untuk berendam." Kepala pelayan dengan cepat meninggalkan mereka, memerintahkan pelayan lain untuk mulai menyiapkan kebutuhan Junjie.
"Bagian mana yang sakit?" Zhiguang memeluknya dari belakang, meletakkan dagunya di perpotongan leher Junjie dan menghirup feromon manis yang menguar.
"Semuanya."
Kekehan ringan mengudara. "Berbaringlah, aku akan memijat tubuhmu." Tangannya mulai menelusuri lekuk tubuh Junjie, memberikan pijatan lembut terutama di bagian pinggangnya yang ramping.
Pagi seperti ini rasanya begitu menenangkan. Junjie mulai memejamkan matanya kembali karena menikmati pijatan lembut Zhiguang pada tubuhnya.
********
Pernikahannya dengan Zhiguang telah menginjak usia 5 tahun di dunia vampir.
Keduanya telah resmi menjadi Raja dan Ratu setelah 2 tahun menikah. Kedua orang tua Zhiguang memutuskan untuk turun dari tahta sebelum waktunya dan menghabiskan waktu bersama sebagai bangsawan biasa.
Dalam kepemimpinan Zhiguang dan Junjie semuanya berjalan dengan baik. Perekonomian rakyat semakin meningkat, infrastruktur di pedesaan terpencil mulai maju dan para bangsawan mulai mau berbaur dengan rakyat biasa. Semua berkat Junjie yang terus memperjuangkan hak suara rakyat.
Karena itu sekarang tidak ada lagi vampir lain yang membicarakan hal buruk tentang sang Ratu Huang. Xiao Zhan masih tetap tinggal di istana perak atas bujukan Junjie. Wang Yibo telah kembali dari pelatihan penerus tahta kerajaan dan mendapat gelarnya sebagai Pangeran utama di pulau lain.
Hanya saja satu masalah yang selalu dibahas saat rapat dengan dewan bangsawan adalah masalah penerus. Junjie adalah manusia sementara Zhiguang adalah vampir, pernikahan mereka memang bisa dilakukan namun ras yang berbeda menjadi kendala utama permasalahan ini.
Dan selama 5 tahun pernikahan ini, belum ada tanda-tanda Junjie tengah mengandung. Tentu saja ini krisis bagi kerajaan, setidaknya itulah yang dipikirkan para bangsawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DAY [GuangJie]
FanfictionMengandung unsur 🔞🔞 Kumpulan cerita dewasa antara Xia Zhiguang dan Huang Junjie. Cerita ini bertema oneshoot yang tiap chapternya berbeda-beda dan berisi konten dewasa. Harap bijak dalam membaca!!!! (Minor dilarang mendekat, kalau ngeyel dosa tan...