23 - BIRTHDAY

877 60 14
                                    

Hello everyone, u can call me kaGe (dibaca keyji) i'm Rara's bf.

So, my girl asked me to help publish this chapter as a celebration for Junjie's birthday, i think?

I also helped her edit some words, so sorry if there's something uncomfortable. Happy reading all ^^







Ulang tahun tentunya menjadi satu hari yang selalu dinantikan oleh tiap orang karena usia akan bertambah di hari itu. Zhiguang pribadi adalah sosok laki-laki dewasa yang masih selalu menantikan hari ulang tahunnya dengan penuh rasa semangat.

Namun kekasihnya cukup berbeda.

"Apanya yang spesial? It's just the same day as any other, Guang." Junjie mengutarakan pendapatnya setelah Zhiguang bertanya.

Ketika telinganya menangkap balasan datar kekasihnya, rasa tak nyaman menggantung di hatinya selama seharian penuh. Ulang tahun Junjie akan tiba dalam waktu 3 hari lagi. Ia ingin membuat hari itu menjadi begitu spesial hingga tidak dapat dilupakan bahkan jika harus melewati 3 kali waktu reinkarnasi.

"Help me, Ge!"

"Berikan saja sesuatu yang Junjie suka, do you have any ideas about that?" Xiao Zhan balas bertanya.

Mata Zhiguang terpejam erat sambil berusaha mengingat kesukaan kekasih cantiknya. Tak lama kemudian tubuhnya menjadi tegap dengan wajah penuh keyakinan.

"Aku," katanya sambil menunjuk diri sendiri.

"Hah?"

"Xiao Huang menyukaiku."

Bantal sofa yang dipegang oleh sang kakak sejak tadi melayang bebas menuju kepala Zhiguang yang duduk di kursi direktur miliknya. "Menggelikan sekali," kata Xiao Zhan dengan mata mendelik tajam.

"You said it! Apa salahku?"

"Kalau begitu pergilah ke toko kue untuk meminta satu gulung pita, ikat tubuhmu dengan pita itu lalu hampiri Junjie! Kita lihat apakah ia akan menyukai hadiahnya atau langsung memutuskan hubungan denganmu saat itu juga?"

"Ide bagus. Aku akan catat sebagai opsi."

Xiao Zhan menyerah dan memutuskan pergi dari ruangan direktur muda. Jika ia bertahan disana lebih lama mungkin kewarasannya akan mulai luntur dan menjadi gila saat itu juga!

Usai kepergian sang kakak, Zhiguang membuka ponselnya dan mencari di halaman web terkait ide hadiah yang mengesankan untuk pacar laki-laki.

Coklat? Sepertinya bukan hal bagus karena Junjie sedang dalam program diet.

Jam tangan? Junjie selalu memakai milik Zhiguang, karena barang kekasih adalah barangnya juga.

Dompet? Junjie hanya perlu menelpon Zhiguang jika ingin berbelanja.

Parfum? Kekasih cantiknya selalu mengeluarkan aroma harum bahkan tanpa perlu mengenakan parfum.

Sepatu kerja? Bahkan jika Junjie menghabiskan seluruh hidupnya untuk bersantai di rumah, uang akan terus mengalir pada rekeningnya.

"Sepertinya aku yang diikat pita adalah hadiah yang paling cocok," Zhiguang bergumam santai usai menyelami seluruh web online di ponselnya. "Mungkin sambil membawa bunga?"

Dalam heningnya ruangan berdesain modern dengan seluruh cat gelapnya, Zhiguang tiba-tiba teringat akan sesuatu hingga berdiri dari kursinya. "Benar! Kenapa aku tidak memikirkan itu?"

Langkahnya dibawa pergi keluar ruangan dengan terburu-buru menyebabkan peralihan atensi bagi seluruh karyawan. "Tuan, anda mau kemana?" Sang sekretaris bertanya padanya.

OUR DAY [GuangJie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang