25 - AGENT

563 52 4
                                    

WARN 🔞🔞 AREA (sedikit)

Akhir-akhir ini dapet banyak ide buat lanjutin book yang satu ini, sambil nunggu kaGe revisi book Y/OUR BABY jadi kita lanjutkan saja hehehee

Happy reading all!!!








Setiap pekerjaan pasti memiliki risikonya tersendiri. Hal itu tidak luput bagi Junjie, yang bekerja sebagai agen rahasia keamanan negara dengan kode nama BUTTERFLY dan telah menjalani puluhan misi. Walau ia adalah Omega namun hal itu tidak membatasi pergerakannya, justru ia mendapat banyak privilege karena bisa menyusup ke berbagai tempat dengan gender tersebut.

Sama halnya dengan Zhiguang yang juga bekerja sebagai agen rahasia, kode namanya yaitu CHOCOLATE kerap kali menjadi bahan ejekan karena tidak sesuai dengan penampilannya sendiri. Namun Zhiguang tidak peduli, dirinya memiliki jabatan yang cukup tinggi membuat orang-orang akan langsung tunduk pada dirinya, terlebih lagi ia adalah sosok Alpha.

Junjie dan Zhiguang berasal dari organisasi yang sama dan mereka adalah dua agen terpercaya yang begitu profesional, baik pihak kepolisian maupun tentara pasti mengenal keduanya dengan kode nama masing-masing karena kemampuan mereka menyusup, menyelesaikan masalah, dan mendapatkan informasi tidak dapat diremehkan.

Tentu menjadi hal yang menenangkan dan dapat terkendali jika mendapat misi dengan Junjie atau Zhiguang sebagai pemimpinnya.

Namun dibalik kerja keras mereka yang begitu hebat, rasa benci yang mendalam telah mengakar pada hati keduanya hingga pada situasi jika keduanya bertemu maka pertengkaran tak akan terelakkan.

Seperti kondisi saat ini dimana Junjie yang sedang berlatih menembak kembali diganggu oleh Zhiguang. Omega itu nampaknya telah begitu marah karena sejak tadi ada Alpha sialan yang terus bolak-balik di depan papan sasaran pelurunya. Junjie yang geram pada akhirnya mengambil sikap kuda-kuda dan mengarahkan pistolnya pada Zhiguang yang sedang menerima telepon ditemani secangkir kopi di atas meja.

Dor!

"Sialan! Butterfly!"

"Rasakan itu."

Gelas kopi yang terletak di atas meja telah hancur berkeping-keping karena peluru yang ditembakkan oleh Junjie berhasil menembusnya. Cairan kopinya tumpah membasahi meja sebab tak memiliki wadah untuk menampungnya dan pecahan gelas yang abstrak terlihat begitu jelas di mata Zhiguang.

Alpha itu menatap tajam pada Junjie yang masih mempertahankan posisi kuda-kudanya. "Apa? Kamu mau aku tembak?" tanyanya sinis seraya bersiap menarik pelatuk dengan kepala Zhiguang sebagai sasarannya.

Zhiguang segera memanggil pelayan untuk membersihkan kopinya yang dihancurkan, setelah pelayan datang Alpha itu kembali menatap Junjie dan berkata dengan suara dingin, "Omega gila." Langkahnya dibawa meninggalkan ruang latihan menuju lantai teratas gedung.

Melihat sosok Zhiguang yang mulai menghilang dari pandangannya membuat Junjie tersenyum penuh kemenangan. Dia kembali memasang kuda-kuda untuk menembak sebelum bahunya ditepuk dari belakang. "Tuan memberimu misi baru bersama Chocolate, selesaikan dalam dua minggu tanpa ada bantahan." Setelahnya Minghao segera pergi dari ruang latihan menyisakan Junjie yang menghela nafas panjang.

•🍫•

Suasana di mobil begitu hening, samar-samar hanya dapat terdengar suara radio yang memiliki volume begitu kecil. Junjie duduk di kursi penumpang dengan kedua mata yang terpejam, coat tebal berwarna hitam telah dijadikan selimut olehnya sementara si pemilik coat itu sedang mengendarai mobil menuju pinggiran kota Zhengzhou.

OUR DAY [GuangJie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang