pertokohan.

2.3K 59 0
                                    

Hai,kenalin gue Kiesha Alvaro gue kakak tertua di antara sodara gue,sekarang gue sedang kuliah semester 2,sifat gue posesif sama adeknya apalagi sama si bungsu,pokonya baca aja ya.

Hai,kenalin gue Rizwan Ernando gue kakak kedua setelah bang Varo,sifat gue 11 12 sama bang varo,gue juga kuliah semester 2 sama seperti abang gue,karena beda 1 tahun.

Hai,kenalin gue Rey Araksa gue anak ketiga setelah bang rizwan,sifat gue galak,posesif.gue juga saat ini sedang kuliah baru semester 1.

Hai,kenalin gue Rasyaa Bimantara gue anak keempat,sifat gue dingin,ga banyak omong,cuek.saat ini gue baru kuliah semester 1.

Hai,kenalin gue Fateh Adinandra gue anak kelima.sifat gue bobrok,jail,playboy.gue sekarang kelas 12 sma.

Hai,kenalin gue Afan Dirgantara anak keenam,sifat gue 11 12 sama bang fateh.dan sekarang gue sedang kelas 12 sma,gue sama bang fateh berjarak 1 tahun,oh iya gue juga punya kembaran.

Hai,kenalin gue Eby Elfano anak ketujuh,gue kembaran sama afan,sifat gue juga hampir sama dengan afan,gue juga kelas 12 sma.

Hai,gue Mala Azalea,gue anak kedelapan,sifat gue lembut,baik,sopan.sekarang gue kelas 11 sma,bahkan gue juga punya kembaran,sama seperti bang afan dan bang eby.

Hai,gue Devi Mahaputri,gue anak kesembilan gue juga kembaran mala,sekrang gue kelas 11 sma,sifat gue hampir sama dengan mala.

Hai,kenalin gue Rakha Mahendra,gue anak paling terakhir bisa dibilang gue anak bungsu,gue paling disayang di keluarga ini,gue selalu mendapat perhatian bahkan juga sifat protektiv dari abang gue dan kakak gue,sifat gue gasuka di bentak,manja jika di rumah.gue baru kelas 10 sma.

FATHIR MANGGALA,papa sekaligus orang tua dari kesepuluh anak ini (btw banyak amat anaknya,hehe gpp ya guyss),sifatnya baik,royal,sayang sama semua anak apalagi sama si bungsu.saya juga seorang ceo mempunyai perusahaan terbesar se Asia.

SALMA SAPUTRI,mama sekaligus orang tua juga,sifatnya baik,sayang kepada semua anaknya.saya mempunyai butik yang terkenal se Jakarta pusat.

_______
Hihi pemeranya banyak amat,gpp ya guyss...

ditunggu bab selanjutnya....

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang