18.

499 28 6
                                    

saat mereka memasuki ruangan tersebut banyak alat' yang menempel di tubuh rakha,juga suara EKG yng terdengar lemah.

tanpa aba aba mereka langsung menghampirinya dan memeluk tubuh lemas rakha.

"rakha rakha sayng,kamu yang kuat ya,jagoan papah yang kuat"ucap papa menangis.

rakha tersenyum"pa-pa,ma-ma".

"iya ini papa sama mama,kamu yang kuat ya sayang"ucap mama.

"ra-kha ud-ah ga ku-at ma"ucap rakha terbata bata.

mama menggeleng"engga kamu gabole ngomong kayak gitu,kamu yang kuat ya"tangisan mama.

"ra-kha sa-yang ba-nget sa-ma ka-lian".

mereka semua dibuat menangis"kami juga sayang banget sama lo dek,kami mohon lo bertahan ya"ucap varo.

"b-bang k-kak ja-jaga ma-mama pa-pah ya"ucap rakha sambil meneteskan air matanya.

"iya rakh,tapi lo harus janji buat sembuh yaa"ucap rizwan.

"ra-rakha ca-pek ba-ng,ba-nyak ya-ng be-nci sa-ma ra-kha".

"lo gabole ngomong gitu rakh,mana dulu yang pernah bilang kita harus kuat "ucap rey.

rakha terkekeh pelan"ma-maafin ra-kha ka-lo a-ada sa-lah,da-ri du-lu ra-kha se-lalu ngere-potin kalian".

"engga kita sama sekali ga merasa kerepotan dek".

mereka tambah menangsi histeris.

"u-sap a-ir ma-ta ka-lian,ra-kha ga-suka li-at kali-an nang-is".

mereka dengan segera mengusap air matanya.

"ik-hlasin rak-ha per-gi ya".

"engga kita gabakal ikhlas kalo lo pergi"tolak afan.

"te-rus se-senyum ya".

tiba' EKG berbunyi nyaring,mereka panik ditambah melihat rakha yang sedang ingin menutup mata.

"engga dek lo gaboleh tutup mata"raung mala.

"ja-ga ma-ma pa-pa,ra-kha sa-yang sa-ma ka-lian"tiba' tangan yang digenggam oleh mama seketika jatuh dan mata rakha sudah tertutup rapat,bersamaan dengan suara EKG nyaring dan garis luruss...

titttt......

"adek ga dekkkk,bangunn dek jangan tinggalin kita dek"histeris mereka.

"dokter dokter"pekik mereka memanggil dokter.

tak lama dokter pun datang dan memeriksa keadaan pasiennya.

dan keluarganya sedang menunggu diluar,mereka berharap tuhan masih memberi rakha kesempatan untuk hidup.

tak lama dokter keluar,dokternya langsung terduduk lemas.

"kenapa sebentar banget,lo blm periksa anak gue kok udah keluar aja"ucap fathir bingung.

"maaf rakha nyerah"ucap dokter singkat padat jelas.

_______
lanjut besoo

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang