28.

453 37 1
                                    

malam hari seperti biasa rakha berada di kamar,keluarganya entah mereka kemana,tega banget ninggalin gue,pikir rakha.

"keluarga gue sebenarnya kmn sih,gue dirumah sendirian"gerutu rakha.

"mreka bnr' udh ga peduli lagi sama gue".gumamnya.

"mereka juga lupa ya,kalo hari ini gue ulang tahun"sambil tersenyum hambar.

ting tong..

bunyi bel rumah,rakha mengernyit bingung siapa yang dateng malem' begini,kalaupun itu keluarganya pasti mereka tidak akan mengetuk pintu.

"siapa malem malem kesini"ucap rakha bingung,ia langsung beranjak dari kasurnya.

sesampainya di bawah rakha langsung membuka kenop pintu,ternyata yang datang kevin teman rakha.

"kevin,lo ngapain kesini"tanya rakha.

"rakh gawat!!"panik kevin.

"gawat knp".

"k-keluarga lo kecelakaan".

deg..

rakha menggeleng"ga gamungkin,itu ga mungkin".

"anterin gue vin"ucap rakha dan sambil meneteskan air matanya.

kevin mengangguk.

mereka langsung menaiki motor dan menancap gas.

***
setelah sampai rakha langsung turun,ia bingung karena kevin mengantarkan nya kesuatu tempat.

terlihat dekoran ulang tahun menghiasi tempat di pinggir danau.

hiasan yang terlihat begitu mewah,lampu lampu menyinari tempat itu.

rakha berjalan pelan,ia melihat sekelilingnya.

"vin kok kita kesini,keluarga gue mana?"tanya rakha.

tanpa menjawab sepatah kata apapun kevin langsung meninggalkan rakha sendirian di tempat itu.

"eh vin lo mau kemana"teriak rakha.

"ini dimana".

saat rakha sedang bingung tiba'....

duarrr...duarr...

bunyi mercon kembang api dilangit,segera rakha menoleh ke atas melihat keindahan kembang api,ia terkejut.

"happy birthday,happy birthday,happi birthday to yoo,happy birthday happy birthday rakha".

rakha semakin dibuat kaget,saat keluarganya tiba' datang dengan membawa kue ulang tahun,yang dibawa oleh salma.

"kalian".

"selamat ulang tahun sayang"ucap mama.

"selamat ulang tahun ya jagoan papah"ucap papah.

"selamat ulang tahun adek yang paling kita sayang"ucap varo mewakili.

rakha tak menyangka,hingga tak terasa bulir bening meluncur dari matanya.

"rakha ga nyangka,kalian bakal suprisin rakha,rakha pikir kalian udah ga sayng lagi sama rakha"tangis rakha terharu.

"mana mungkin kita ga sayang lagi sma lo,kita trs sayang terus sma lo,adek bungsu adek kesayangan kita"ucap rizwan.

rakha semakin menangis dan semakin terharu.

"loh kok nangis,harusnya senyum dong kan kita ngerayain ulang tahun lo"ucap rey.

rakha mengusap air matanya kasar.

"sebelumnya kita juga minta maaf karena udah nyuekin lo kemarin,kita cuma mau nge prank lo"ucap mala.

"prank kalian ga lucu tau ga,rakha pikir kalian udah ga sayng lagi sama rakha".balas rakha.

"maafin kita ya dek".

rakha mengangguk.dan rakha tak sengaja melihat kevin.

"vin jadi.."

"iya gue cuma boong,sebenarnya gue udah dikasi tau sma keluarga lo,kalo mau di supresin".balas kevin.

rakha lagi' mengangguk.

"yaudah yok kita rayain pesta ulang tahun rakha,si kesayangan kitaa"ucap papa bersemangat.

"horeee"ucap mereka.

rakha melihat itu tersenyum,semoga ia masih diberi umur panjang,tapi ia teringat bahwa dirinya mempunyai penyakit.

dan tanpa sadar tiba' ia jatuh pingsan,untung saja kevin menahanya.

_______
waduuu...gimana selanjutnya gess...

tungguin yaa....

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang