/diluar ruangan.
kini afan dan rizwan berada diluar ruangan,afan yang trs menangis,dan rizwan yang terus menenangkan sang adik.
"dek udh ya jngn nangis"ucap rizwan mengelus pucuk rambut afan.
afan menggeleng"pasti rakha benci sama afan bang,afan gamau dibenci rakha bang"tangisanya.
"gamungkin adek benci sama kamu,rakha pasti maafin kamu"ucap rizwan.
"afan salah,maafin afan,lagi' bikin kecewa rakha,bang plis bang bantuin afan buat minta maaf sama rakha,plis bang afan mohon"kini tangisan afan semakin deras,sambil memohon mohon.
"stt kok tambah kejer nangisnya,afan ga salah kok,niat afan kan baik,cuman caranya aja yang salah,dari dulu kan rakha ga bisa di bentak kan"ucap rizwan sambil memeluk tubuh afan.
"udh ya jngn nangis,kasih rakha waktu dulu biar tenang,nanti kalo semuanya tenang,afan bicara baik' ya sama adek,minta maaf sama adek"lanjutnya.
"pasti rakha benci sama afan"tangisan afan.
"engga dek,rakha ga mungkin benci sama orang yang sayang sama dia".
"abang bkl temenin kamu kok,udh nangisnya yaa"ucap rizwan lembut.
"makasih bang".
***
"adek makan dulu ya,mama suapin"ucap salma.rakha trs menatap kearah depan dengan pandangan kosong.
rakha menggeleng lemah.
"adek kenapa hemm,adek harus makan ya sedikit gpp kok"bujuk fathir.
rakha diam tak menjawab i.
"sini mama suapin"ucap salma yang langsung menyuapi rakha,rakha pun menerima suapan nya.
"pinter banget"ucap varo sambil mengelus pucuk rambut rakha.
"rakha benci sama bang afan"lirih rakha dengan pandangan kosong.
"ehh adek gabole gitu dong,bang afan kan sayang sama kamu,dia ga sengaja bentak kamu"ucap rey.
"udh ya jangan ngomong gitu lagi,sekarang makan lagi"ucap salma sambil menyuapi bubur.
ternyata ada yang mengintip dari balik pintu,ia menangis mendengar ucapan yang di lontarkan dari mulut rakha.
"maafin abang dek"lirih afan.
rizwan yang melihat itu langsung menarik tubuh afan dan memeluknya.
"adek lagi butuh waktu,sabar dulu ya,abng trs di samping kamu"ucap rizwan.
"hiks hiks".
______________
waduu rakha benci sama afan nih...apakah bisa baikan?..
pantengin trus...
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Fiksi Remajaseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya