14.

480 21 0
                                    

saat ini rakha sedang berada di halaman rumahnya sembari duduk di kursi sana,karena ia suntuk harus berada di kamar terus,mamanya mengizinkanya tapi tidak boleh lama' berada diluar.

dirinya melamun,entah memikirkan apa,hingga lamunanya pun buyar kala ada yang melemparkan sebuah kotak berwarna hitam.

rakha penasaran segera ia mengambil kotak itu dan membukanya.

betapa terkejutnya saat ia membuka kotak tersebut.

didalam kotak tersebut berisi kertas yang terkena bercak darah,ia langsung mengambilnya dan membacanya.

Im coming Rakha Mahendra.
gue ga bakal biarin lo hidup tenang rakha!!!

rakha yang membacanya kaget sekagetnya,hingga ia menjatuhkan kotaknya.

rakha menggeleng tak percaya"siapa yang ngelempar kotak ini".

rakha masih bergulat dengan pikiranya,bahwa siapa yang ngelempar kotak ini.

hingga suara mobil dan motor membuyarkan lamunanya,segera ia menyembunyikan kotak dan kertas,ia tidak mau keluarganya tau.

"loh adek kok diluar"tanya afan yang telah sampai dan menghampiri adiknya.

"e i-itu rakha suntuk di kamar trus"jawab rakha.

"oh,yaudah yuk masuk".

rakha mengangguk,"eh bentar loh vin lo kesini".

"iya kha,boleh ga"tanya kevin sedikit takut,ia takut rakha marah karena kejadian kemarin.

"ya boleh dong,kesini kpn aja boleh kok yaudah yuk masuk".balas rakha sambil merangkul pundak kevin.

mereka akhirnya masuk kedalam rumah,dan kevin sama rakha sekarang berada di kamarnya rakha.

"kha gue minta maaf ya"celetuk kevin.

"hah,ngapain minta maaf"tanya rakha.

"kemarin gue kasih tau ke abang lo soal makan.pedes,gue takut kha,gue gabisa boongin keluarga lo,keluarga lo udah baik banget ke gue"jelas kevin menyesal.

"gpp kok vin,ini bukan salah lo kok,gausah merasa bersalah gitu,lagian kemarin juga kan gue udah bilang kalo gue gpp dimarahin,ini juga salah gue"balas rakha.

kevin tersenyum,"thanks kha lo bener baik banget',pantes abang lo selalu jagain lo,lo pantes di disayang semua orang".

rakha terkekeh"ga semua,dulu ada yang benci sama gue".

"emang ada".

"ada,bahkan itu sahabat gue sendiri"ucap rakha sambil menghadap ke depan.

kevin bungkam,ternyata orang sebaik rakha ada yang membencinya dan itu sahabatnya sendiri.

"kok bisa benci sma lo".

rakha menghadap ke arah kevin dan sedikit tersenyum"ada masalah dan gue udah gamau bahas dia lagi".

"eh eh oke gpp".

***
sekarang semua keluarganya berada di ruang tamu,kecuali fathir yang memang sedang di kantor.

"ma"panggil afan.

"kenapa sayang".

"rakha kalo udah temenan sama orang kyk sayang banget ya,pdhl rakha waktu itu dia di hianati sama temen sendiri sampe gamau sekolah"jelas afan.

mereka yang mendengar itu seketika diam.

"fateh harap kevin bnr' temenan sama rakha"ucap fateh.

"waktu itu pas tau rakha di manfaatin sama temen sendiri,sampe dia trauma,mala ga tega liat rakha pas dulu sering dekem dikamar".

"bukan cuma rakha aja yang trauma,tapi kita juga trauma waktu dulu"sahut devi.

salma membuang nafas panjang dan tersenyum"mama tau perasaan kaliam,makasih ya udah sesayng itu sama adek kalian".

mereka tersenyum mengangguk,lalu mereka memeluk mamanya.

______
waduh siapa yang neror rakha?.

lanjut besoo....

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang