"adek beneran mau sekolah".tanya mama saat rakha turun dengan memakai seragam sekolahnya.
"iya mah,rakha mau berangkat aja,lagian kan rakha anak baru masa udah langsung libur"jelas rakha setelag meneguk susunya hingga setengah.
"yaudah,ingett ya jangan makan sembarangan apalagi makanan pedes no no no"peringat mama.
rakha mengangguk malas,sudah biasa ia selalu mendapat sikap perhatian dari keluarganya,apalagi saat dirinya sakit akn banyak ceramah dari keluarganya,seperti sekarang ini..
"iya mahhh"balas rakha jengah.
"yaudah ini mama bawain bekal buat kamu"ucap mama sambil menyodorkan kotak bekal berwarna biru tua kepada rakha.
rakha langsung menerimanya"maksih ma".
"sama sama,yaudah sarapan dulu"ucap mama.
mereka melakukan ritual sarapan,selesainya sarapan mereka pamit,ada yang pergi sekolah,ada juga pamit ke kampus,bahkan ada yang pamit kekantor.
"mah kita berangkat duluan ya"pamit mereka.
"hati hati ya".
mereka segera menyalimi punggung tangan mamanya dan papanya.
setelah itu mereka keluar,mengambil mobil mereka masing masing.dan melesat pergi dari perkarangan rumah.
***
"bang nanti rakha pulang sama kevin ya,soalnya ada latian basket,lagian juga nanti kevin mau main kerumah"izin rakha.mereka mengangguk"yaudah boleh nanti kamu pulang sama kevin ya,hati hati ya"jawab fateh.
rakha tersenyum"makasih bang,kalo gitu rakha duluan ke kelasnya"pamitnya dan langsung melenggang pergi setelah mendapat anggukan dari para abangnya.
"loh rakha mana"tanya mala yang baru sampe,dan menghampiri abngnya.
"udah duluan ke kelas".
mala mengangguk paham.
"yaudah kekelas"ucap fatehh.
"yuk lah gass"jwb eby,namun saat ingin berjalan ada yang menarik kerah bajunya.
"mau kemana lo dodol"ucap afan,selaku yang menarik kerah baju eby.
"ya kekelas lah,mau kemana lagi".
"kelas lo sana bego".
"oh iya ya,hehe"ucap eby cengengesan.
"bisa gitu ya lo".
"nular ke lo nih".
"kok bawa bawa gue,eh elo yaa".
"abang ngalah dong".
"sadar dong kita lewat 5 menit doang".jelas afan.
"iya iya".
sedangkan fateh hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah upin ipin ini.
mala sama devi?mereka sudah duluan dari tadi menuju ke kelasnya.
"woy duo upin ipin,lo berdua ribut mulu,capek gue dengernya".ucap fateh jengah.
"makanya gausah di denger".jawab afan.
"apa lo bilang".
"ga bang ga,udahlah ke kelas yok ipin"sambil menarik tas eby.
"punya adek gaada yang bener semua"gumam fateh,dan langsung menyusul menuju kekelas.
______
gimana bab ini guyss...lanjut besoo yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Teen Fictionseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya