"ck,mereka apa apaan sih,masalah gini doang marah,mana hp gue disita lagi,dasar keluarga prik,dikit' marah,apaan kek gitu"gerutu rakha saat dikamar.
"tu juga bang afan sok sok an belain gue,bilang aja kalo emosi,bilang aja kalo mau marahin gue".
"argh..,lo juga bodoh rakh mau banget diajak kevin bolos,malah ujung ujungnya kalo gini"gerutu rakha kesal.
tiba' penyakitnya kambuh lagi,ia kesakitan dan mencari obat dan langsung meminumnya,lama kelamaan rasa sakitnya mulai hilang.
ia teringat bahwa tadi dia sempat merokok saat di roftof.
flashback on
"eh rakh lo mau rokok ga"tawar kevin sambil mengeluarkan satu kotak berisi 12 buah rokok.
rakha melihat itu tertegun,ia masih ingat betul jika dirinya tidak bole merokok ataupun menghirup asap rokok,karena bisa menyebabkan penyakitnya tambah parah.
rakha menggeleng,tanda menolak"engga deh gue gabole nge rokok,kalo keluarga gue tau apa ga abis gue"jawab rakha.
"yaelah rakh,keluarga lo gaada yang tau kali,kalo tntang penyakit lo,cobain satu kan ga masalah,coba deh enak tau lo ga mau"ucap kevin meyakinkan rakha.
rakha menimbang nimbang,dan akhirnya ia mau dan mengambil satu batang rokok lalu menyalakan menggunakan korek,ia mulai menghirup rokok tersebut,hingga tak terasa rokoknya sudah hampir habis.
rakha mulai kecanduan,ia tak menyadari bahwa ia sudah menghabiskan sebanyak 6 batang rokok.
"eh gue abis 6 anjir"kaget rakha saat melihat banyak putung rokok di meja roftof.
"aduh mampus nih gue,moga aja gpp ya"gumamnya.
flashback of.
"bahaya ga ya,ck argh bodo amat,mending gue tidur aja,lagian ngapain melek kalo gaada hp,kalo bukan papa yang sita,gbkl gue kasih"gerutu nya kesal mengingat kejadian tadi.
rakha langsung merebahkan tubuhnya dan perlahan manik mata kembarnya tertutp rapat,tapi saat ia mulai tertidur pulas tiba' ada yang melempar batu ke kaca kamarnya,beruntungnya kaca itu tidak pecah,tapi membuat rakha terlonjak kaget.
"ck,tu apaan sih ganggu orang mau tidur aja,gaada kerjaan banget tu orang".
walaupun rakha berdecak kesal ia ttp berjalan menuju ke kaca jendelanya,dan membuka tpi tidak ada apa'.
seperti biasa ia melihat gulungan kertas di sana,tanpa ragu' ia langsung mengambilnya dan membacanya.
beso ke taman dahlia jam 08.00 pagi,kalo lo ga dateng,keluarga lo terancam!!!
rakha mengernyitkan dahinya,teror lagi teror lagi sungguh ia sudah muakk..
"ketemuan di taman,ngapain"gumamnya bingung.
"dateng ga ya,kalo ga dateng bisa bahaya nih keluarga gue,tapi beso gue sekolah anjir,masa mau bolos lagi,bisa abis lo rakh"gumamnya lagi.
ia memikirkan ide cara beso biar tidak berangkat sekolah.
bibirnya terangkat,ia tersenyum setelah ide muncul di benaknya.
"nah gue ada ide"gumam pelan.
___________
seru gaa!!yauda sih kalo gajelas!!
jangan dibaca doang ,vote dong hehe...
oh ya gue juga mau bilang,gue ga terlalu tau dalam hal medis jadi maklumin aja yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Teen Fictionseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya