"eh kha bolos yok"ajak kevin setelah sampai di sekolahan.
rakha mengernyit"bolos?".
kevin mengangguk.
"ga deh,makasih".
"ayolah rakh sekali kalii,lo ga bosen gitu pelajaran mulu".bujuk kevin.
"gue baru sekolah vin yakali langsung bolos,ga ga,kalo abng gue tau gimana"tolaknya.
"abang lo gabakal tau,kita diem diem aja,gue gabakal ngomong sama abang lo,plis ya rakh,yaaa"bujuk kevin sekali lagi.
rakha diam sejenak,apa ia bolos aja ya,sekali kalii,toh juga abngnya gabakal tau?pikirnya.
"emm oke deh,gue mau bolos,tapi dimana".final rakha.
"yess beneran,kita bolos di rooftof aja gimana".
"bole".
"yauda yuk sekarang aja takut ketauan nanti".
rakha mengangguk,mereka berdua pun berjalan menuju rooftof.
/istirahat.
"loh ini rakha dimana?"tanya fateh saat menghampiri kelas rakha,namun nihil mereka tak menemukan rakha dikelasnya.
mereka menggelikan bahunya.
fateh melihat salah satu siswa yang ingin keluar kelas.
"e..dek gue mau tanya,lo liat rakha ga dikelas"tanya fateh kepada salah stu siswa sekelas dengan rakha.
"gue gatau kak,daritadi pagi rakha gaada dikelas"jawab siswa tersebut.
mereka kaget,membulatkan matanya.
"yauda makasih ya"siswa itu mengangguk dan meninggalkan mereka.
"bang kata siswa tadi rakha gaada dikelas dari pagi,trs dia dimana dong"ucap afan.
"apa jangan jangann"ucap eby menggantungkan kalimat.
"rakha bolos lagi"lanjut eby.
mereka kagett"boloss".
"iy bnr kata eby,pasti rakha bolos,soalnya lo tau sendiri kan tadi rakha berangkat sekolah tapi sekarang dia gaada di kelas".jelas devi.
"tu anak bnr' ya"geram mala.
"yauda ayo kita cari rakha"ajak fateh.
mereka mengangguk,dan segera mencari si bungsu.
bel sudah berbunyi,tapi mereka belum juga menemukan sang bungsu,kemana itu anak.
"ck rakha dimana sih,udh dicariin ga ketemu' "gerutu fateh.
"udah bang cari nanti aja kalo pulang,ini bel udh masuk,pasti gurunya udah ada di kelas"ucap devi.
mereka mengangguk dan berjalan memasuki kelasnya masing masing,dan memulai pelajaran seperti biasanya.
__________
wadu rakha bolos yang bener ajaa...pantengin teruss....
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Teen Fictionseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya