"kita berangkat dulu ya mah pah assalamualaikum"salam mereka yang bersekolah.
"hati hti,waalaikumsalam"balas mereka berdua.
"rakh kita berangkat dul-"lagi' ucapan afan terpotong,karena rakha yang tiba' melenggang pergi.menaiki tangga dan menuju kamarnya.tak mendengarkan.
afan tersenyum miris,ah,ternyata rakha masih marah.
"yaudah kalo gitu kita berangkat bayy papa mama abang"ucap fateh.
***
"ini udah jam berapa sih,ck liat jam aja susah,hp gue disita lagii"kesal rakha."orang rumah udah pada pergi ga sih".
"kayanya iya,mending gue keluar sekarang aja,kebetulan juga mama lagi kepasar"ia langsung menyambar jaketnya dan keluar dari kamarnya.
ia berjalan pelan',tiba' ada yang mengagetkanya.
ah itu bibinya,dirumah rakha memang ada dua bibi,yang satu ikut salma ke pasar.
"den rakha mau kemana,bukanya den rakha lagi sakit ya"ucap bibinya yang bernama bi asih.
rakha bingung harus menjawab apa"e.. a-anu i-itu bi,rakha pengen jalan' "balasnya gelagapan,ia tak mungkin menjawab yang sebenaranya,bisa' bi asih akan memberi tau kepada mamanya.
"loh tapi kan,den rakha suruh dirumah aja,istirahat"balas bi asih.
"rakha suntuk dirumah bi,yaudah ya rakha duluan assalamualaikum"tanpa menunggu balasan dari bi asih,rakha langsung melenggang pergi.
"den,den rakha waalaikumsalam"panggil bi asih.
***
sesampainya di taman dahlia,rakha melihat sekelilingnya,mencari keberadaan orang tersebut,dan saat itu juga taman sedang sepi."mana sih tu orang,katanya suruh ketemuan jam 8,lah ini udah jam 8 lewat blm dateng juga"ucap rakha bingung sambil melihat jam yang berada di tanganya.
"apa jangan' gue ditipu lagii".gumamnya.
"berani banget dia,liat aja awas kalo ga dateng,gue bela belain dateng,malah tu orang ga dateng".
rakha terus melihat sekelilingnya,mencari,tapi tak menemukanya.
"wah bener bener ni orang nipu gue".
saat sedang bergumam kesal,tiba' ada yang membekap mulutnya mengunakan kain yang sebelumnya di kasih bius.
alhasil rakha tak bisa memberontak dan berakhir pingsan,segera seseorang tersebut membwa rakha pergi entah kemana.
***
"rakha mama pulang"ucap salma yang baru saja datang,dan membuka pintu kamar rakha.salma mengernyit bingung,kemana rakha,pasalnya ia tak mendapati rakha di kamarnya.
"loh rakha kemana"gumamnya.
"rakha,adek"panggil salma mencari rakha disudut ruangan kamar.
salma tidak menemukan,ia langsung keluar dan menanyakan kepada bi asih,siapa tau ya kan bi asih tau.
"bi bibi"panggil salma.
"iya bu,ada apa"jawab bi asih.
"bibi liat rakha ga"tanya salma.
"oh den rakha tadi,dia bilang mau jalan' keluar,gatau kemana"jwabnya.
"keluar".
"yauda bi makasih,bibi boleh lanjutin kerjanya"ucap salma,bi asih itupun mengangguk dan pergi.
"rakha rakha,bnr' ya kamu,lagi sakit juga"gumam salma kesal.
_________
udah ya makasihh..jangan lupa votee dongg....
sorry ges baru upload paketan gue abis,baru beli hehe...
dadahh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Teen Fictionseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya