31.

436 37 6
                                    

"pak apa apaan sih pak,lepasin,saya salah apa"tanya kenan memberontak saat polisi menangkapnya.

"sudah diam,nanti jelasin di kantor aja"balas polisi tersebut.

polisi itu membawa kenan ke kantor polisi.

/kantor polisi.

semua keluarga fathir berada disana tanpa terkecuali.

kenan yang baru sampai,dan langsung melihat mereka.

"oh ternyata elo yang laporin gue kepolisi"ucap kenan.

"iya emng knp,ini juga salah lo,lo kan yang udah teror rakha selama ini"ucap rey sambil menunjuk muka kenan.

kenan tersenyum muak"engga siapa yang neror rakha".

"gausa boong lo anjing,kita udah tau kalo lo dalang dari semuanya"emosi afan.

"ngaku ga lo"sahut rasya.

"lo ngelakuin hal itu bisa bikin anak orang mati begoo"emosi rey sambil mencekram kerah baju kenan.

sedangkan rakha hanya diam.

"bagus lah kalo rakha mati,gue malah seneng"balas kenan sambil menunjuk wajah rakha.

"oke gue ngaku,gue emng teror rakha tapi cuma 2 kali trs gue udh engga,gue pikir rakha udah mati".jelas kenan penuh kebencian.

"lagian knp sih rakha itu memang pantes dibenci,gapantes idupp".

deg..

sakit hati rakha mendengar ucapan dari kenan,sebenci itukah kenan kepadanya.

"jaga omongan lo bangsatt"sarkas varo.

"apa lo ga terima,berharap banget sih kalo rakha mati ternyata yang benci sama rakha bukan gw doang"ucap kenan dengan senyum smirk,ia tak ada takut takutnya mengucapkan seperti itu bahkan sekarang ia lagi di kantor polisi.

rakha maju kedepan dan sekarang posisinya berhadapan dengan kenan.

"sebenci itu kah lo sama gue"lirih rakha sambil meneteskan air matanya.

"iy benci benci banget gue sama lo,inget lo tu ga pantes idupp"ucap kenan dengan penuh penekanan.

"apa salah guee"tangis rakha.

kenan membuang wajahnya muak"salah lo banyak,gue bener' benci sama lo rakha!!"emosi kenan.

rakha menggeleng pelan,ia tak bisa menjawab ataupun membalasnya.

"dan sekarang gue udah puas,karena lo udh menderita".

"penderitaan lo kebahagian gua"ucap kenan penuh penekanan.

"jujur gue kecewa bngt sama lo,lo ngga inget waktu dulu hah,kita waktu sekolah selalu bareng' trs sama' trs bahkan gue udah anggep lo saudara gue sendiri ken,oke lo bilang dari dulu lo gasuka gue kan yang sok ganteng sok keren,asal lo tau gue sayang bngt sama lo melebihi sahabat,lo temen baik gue ken,sebetulnya gue ga tega ngelaporin lo kepolisi karena lo pasti bkl lebih benci sama gue,tapi lo udah keterlaluan"jelas rakha lirih.sambil menangis.

rakha membuang nafas panjang"semoga setelah keluar dari penjara lo bkl berubah ya,lo ngelakuin hal ini bukan cuman gue yang rugi lo juga rugi ken,seharusnya lo sekolah menikmati masa belajar".

rakha mengelus pundak kenan"gue gbkl benci sama lo,lo udh nemenin gue waktu masih smp,lo sahabt terbaik gue,mungkin lo cuman salah arah aja,sampai kapanpun gue gbkl benci sama lo apalagi mau niat bales dendam itu gbkl gue lakuin,gue ikhlas".jelas rakha,yang membuat kenan diam dan sedikit merasa bersalah,tapi rasa kebencian nya terhadap rakha lebih besar.

kenan memalingkan wajahnya muak"lo pikir jelasin kaya gini bkl bikin gue nyesel,inget gaada sedikitpun gue nyesel,gue kenan si orang yang membenci seorang rakha mahendra yang terkenal sok keren,sok caper".

"sampai kapanpun gue ttp benci sama lo,camkan itu".

"mungkin kalo lo mati gue bakalan bikin pesta"ucap kenan.diselingi tertawa puas..

rakha tak habis pikir dengan ucapan kenan tadi.

"lo berharap banget gue mati"lirih rakha.

kenan mengangguk"tentu,berharap bangettt malahh".

"tungguin bentar lagi ya"lirihnya.

keluarganya terkejut mendengar ucapan rakha barusan.

"gausa dengerin sama orang jalang kek dia"ucap fateh.sambil menunjuk ke arah kenan.

"pak lepasin pak"ucap kenan memberontak.

"saya pastikan kamu akan mendekam di penjara"emosi fathir tak terima.

"dan gue pastikan rakha bakal mati"balas kenan.

plak..

satu tamparan keras mendarat dipipi kenan yang membuat sang empu menoleh kesamping.

"jaga ucapan kamu,saya ga akan biarin anak saya di ganggu sama orang seperti kamu"marah fathir.

kenan hanya menyahuti dengan mengangguk malas dan disertai senyuman smirknya.

polisi itupun langsung membawa kenan ke sel penjara.

rakha yang tak tahan itupun langsung lari meninggalkan mereka.

"rakhaa"teriak mereka,mereka langsung menyusul rakha keluar.

/diluar.

rakha langsung berlari,meluapakan emosi nya,ia bnr' tidak menyangka kenan teman dekatnya dulu membenci dirinya.

keluarga menghampiri rakha,dan langsung memeluk tubuh ringkih rakha.

"udh gausa nangis,gausa buang' air mata lo buat si jalang itu"ucap devi.

"seharusnya lo snng dong,udh gaada yang teror lo lagi".

"udah jngn nangis ya"ucap mama.

rakha menghapus airmata kasar"rakha emng gapantes idup ya".lirihnya.

mereka semua menggeleng"engga jngn dengerin omongan kenan tadi ya"ucap rizwan.

"banyak yang benci sama rakha".lirihnya lagi.

___________
bnr ga sih dalangnya kenan....

pantengin trss....

jangan lupa votee guyss....

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang