matahari mulai terbit dari arah timur menandakan pagi tiba,burung burung berkicau an.
ceklek.
pintu kamar terbuka menampilkan wanita paruh baya yang masih terlihat cantik,menghampiri seseorang yang sedang tertidur pulas.
"dek,adek bangun"ucap salma membangunkan anak bungsunya.sambil mengelus pucuk kepala anaknya.
rakha mulai terusik dan perlahan membuka manik kembarnya,yang pertama ia lihat adalah mamanya yang sedang membangunkan dirinya.
"hoam mama"ucap rakha dengan suara seraknya.
"bangun dulu ya,hari ini kan adek mau sekolah".
rakha pun langsung duduk dan mengangguk,segera ia mulai turun dari ranjangnya dan berjalan ke arah kamar mandi.
"mama tunggu di bawah ya,nanti turun sarapan"ucap mamanya,yang mendapat anggukan dari rakha sebelum memasuki kamar mandinya.
/di meja makan.
"woyy fan ayam gue tuh"teriak fateh.karena ayam gorengya di ambil oleh adiknya.
"siapa cepat dia yang dapat wlee"balas afan sambil mengunyah ayam gorengnya.
"balikin ga fann"ucap fateh kesal.
"duhh bisa diem ga pagi pagi udah ribut aja"lerai rasya.
"liat tuh bang ayam gue diambil"adu fateh sambil menunjuk ke arah afan.
"yaallah dek tadi kan lo udah makan ayam 2 masih kurang,sampe ambil milik fateh"ucap rizwan lembut.
"iya' maap,yaudah nih gue balikin"ucap afan sambil menyodorkan ayam nya kepada fateh.
"ihh ogahh,udah lo gigit jijik gue"geli fateh.
"yaudah kalo gitu"ucap afan yang langsung menghabiskan.
tak lama salma mulai turun dari tangganya,dan berjalan ke arah meja makan.
disusul juga dengan fathir setelah keluar dari kamar,fathir memakai jas berwarna hitam rapi layaknya seorang bos kantoran.
"gimana adek udah dibangunin"ucap fathir setelah duduk di meja makanya.
"udah,sekarang lagi mandi"sambil menyodorkan kopi kepada suaminya.
"GOOD MORNING SEMUANYAA!!!"teriak rakha yang baru sampai di bawah.
"morning sayang"balas papa dan mama.
"morning adek manja"balas abng dan kakaknya serempak.
"dih"ucap rakha sambil memutar kedua bola matanya malas.
"yaudah sini sarapan dulu sayang"suruh mama.segera rakha mengangguk dan menduduki kursinya.
"ingat ya rakha,kalo di sekolah jangan jajan sembarangan"pesan mama.
"iya mamaaa"jawabnya setelah meneguk susu yang dibuatkan mamanya tadi.
"inget tu dek"sahut rey.
"iya ih bawell semua,udah ah yok berangkat bang kak".
mereka semua tersenyum.
"yaudah yuk barangkat".ucap mala.
"abang anter".
"loh abang bukanya ada kelas ya"ucap rakha bingung.
"gaada kelas hari ini"rakha mengangguk.
"yaudah yukk".
"pa ma rakha berangkat dulu ya"pamit rakha sambil menyalimi punggung tangan kedua orang tuanya.
"hati hati ya sayang".
"assalamualaikum".
"waalaikumsalam".
setelah itu mereka berangkat dengan mengendarai mobil milik abangnya.
mobil itu mulai melesat pergi menuju ke sekolahan.
"jangan nakal"pesan varo setelah sampai di sekolah.
"iyaa abangg"ucap rakha.
"yaudah kalo gitu rakha duluan byyee"setelah itu rakha langsung melenggang pergi.
"jagain adek ya"pesan rizwan.
"siap bangg"sambil hormat.
"kalo gitu kita masuk ya,byee".pamit fateh.
"byeee".
kemudian para abngnya pergi melesat pulang.
______
gimana nih guyss..lanjut besoo yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Teen Fictionseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya