"rakh tumben lo ga bareng sama abng lo"celetuk kevin setelah sampai di sekolahan.
mereka berdua berjalan di koridor sekolah.
"gpp lagi males aja"jawab rakha tanpa mengalihkan pandangannya kedepan.
"ntar kalo abng lo marah gmn?".
"buat apa marah,mereka udah ga peduli sma gue"ucap rakha.
kevin mengernyit bingung"hah,gamungkin sih orang keluarga lo sayang banget sama lo".
"udh lah gausa bahas mereka,kita kekelas aja"ucap rakha dan langsung mendahului kevin.
kevin menggelikan bahunya,dan lanjut mengikuti rakha di belakangnya.
/pelajaran dimulai.
guru mapel sedang menrangkan materi,murid' mendengarkan dengan seksama termasuk rakha.
saat sedang mendengarkan materi yang disampaikan oleh guru,tiba' penyakitnya kambuh lagi,dia teringat bahwa tadi pagi ia lupa meminum obat,alhasil penyakitnya kambuh saat sedang sekolah.
kevin yang menyadari rakha tengah kesakitan itupun langsung bertanya.
"rakh lo knp,muka lo pucet banget"bisik kevin.
"gue gpp,gue mau ketoilet dulu"dan langsung berdiri dan tentunya izin dulu kepada guru.
setelah mendapat izin dari gurunya rakha langsung berlari menuju toilet.
kevin yang melihat itu pun mau menyusul rakha,ia khawatir.
/dikamar mandi.
rakha meringis kesakitan,dadanya benar' sakit dan juga sesak ditambah kepalanya yang begitu pusing membuat rakha menyenderkan kepalanya di tembok kamar mandi.
"yaalllah sakit banget"lirih rakha kesakitan.
"rakha!!"ucap seseorang saat melihat rakha yang tengah kesakitan.
rakha melihat samar' kevin temannya itu menghampiri dirinya,karena memang pintu kamar mandi tidak terkunci.
"rakh lo knp rakh"panik kevin.
"o-obat v-vin"ucap rakha terbata bata.
"obat lo dimana".
"d-di t-tas".
kevin mengangguk"nanti gue ambil,sekarang gue anterin lo ke uks dulu".dan langsung membantu rakha berdiri dan membopoh rakha menuju uks.
***
"jadi lo punya penyakit hb rendah"ucap kevin setelah rakha memberi tau perihal mempunyai penyakit.rakha mengangguk lemas"tolong jngn kasih tau ke keluarga gue ya".
"ini bukan penyakit biasa bego,keluarga lo harus tauu".ucap kevin.
"pliss vin gue mohon,gue gamau bikin mereka khawatir"mohon rakha.
"tpi-".
"gue mohonn".
kevin mengangguk pasrah"oke gue gbkl kasih tau ke keluarga lo,tapi lo harus janji lo harus sembuh".
"kata dokter penyakit gue udah lumayan parah vin,jadi susah buat sembuh".
"lo harus yakin,lo ga kasian liat keluarga lo nanti bkln sedih kalo lo pergi".
"mereka udah ga peduli lagi sama gue vin".
kevin terdiam.
***
rakha dan kevin keluar dari uks dan ingin menuju kantin,saat berjalan ada yang mamanggil nama rakha."rakha"panggil seseorang.
rakha tak menoleh ia sudah tau kalo mereka itu abngnya.
"nih bekal lo,mama buatin buat lo"ketus fateh sambile menyodorkan kotak bekal kepada rakha.
"gausah"tolaknya dan langsung melenggang pergi,dan kevin menyusulnya.
"pasti rakha nolak gara' dia marah sma kita deh bang".ucap eby.
"mungkin sih".
_______
kalo banyak typo maaf yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Teen Fictionseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya