16.

500 24 0
                                    

pagi tiba,ini hari minggu atau biasa di sebut hari wekeend,semua orang akan jalan jalan ada juga yang memilih di rumah rebahan sembari bermain ponsel saja.

seperti sekarang ini,rakha memutuskan untuk keluar mencari angin,dengan berjalan kaki.

"mah rakha izin keluar dulu ya".ucap rakha selesai melakukan ritual sarapanya.

"adek mau kemana?"tanya mama.

"mau cari angin,jalan jalan sekalian olahraga"jawabnya.

"boleh,tapi abang kamu nemenin ya"ucap mama.

rakha menggeleng"gausah mah,rakha lagi pengen sendiri aja".tolaknya.

"ngga kita harus ikut"ucap rey.

"pliss bang,kali ini rakha pengen pergi sendirian,boleh ya"mohon rakha.

"tap-".

melihat rakha memohon terlihat wajahnya yang lucu.

rizwan langsung mengacak rambut rakha"lucu banget sih lo,kek bocil kalo gini".

"ish abang,rambut rakha berantakan"kesal rakha sambil merapikan rambutnya yang berantakan.

"jadi gimana boleh ya bangg,mah,pah"mohon rakha sekali lagi.

"huft yaudah,tapi hati hati"final mama.

mata rakha langsung berbinar binar"maksih mahh,yaudah rakha siap siap dulu byyy".seraya meninggalkan mereka.

"kok perasaan mala gaenak ya"ucap mala.

"devi juga,ada apa ini".

"eby juga".

"udah mungkin perasaan kalian aja,udah gausah dipikirin"ucap papah.

mereka mengangguk.

"rakha berangkat dulu,assalamualaikum,oh ya bang jagain papa sama mama ya"dan langsung melenggang pergi.

mereka yang mendengar itu seketika diam,ada apa ini.

"rakha kok ngomong gitu,kaya mau kemana aja,ini sbenarnya knp,afan takut"lirih afan.

"ga biasanya adek gini"lirih fateh.

"mah kita harus ngikutin rakha mah,perasaan mala bener' gaenak mah".

***
sedangkan rakha sedang berjalan sambil menghirup angin,menikmati suasana pagi hari.

namun tak sengaja ada mobil yang berhenti tepat didepanya,membuat rakha mengernyitkan dahinya.

saat pintu mobil terbuka,betapa terkejutnya saat ia melihat seseorang yang pernah dekat dengan dia.

"k-kenan"ucap rakha tak percaya.

"halo rakha,apa kabar lama kita tidak berjumpa"ucap seseorang itu dengan senyum smirknya.

kenan iya kenan,dia adalah sahabat rakha dulu,yang tlh memanfaatkan rakha.kenan mempunyai dendam kepada rakha dikarenakan waktu dulu ia mencuri dan di pergoki oleh rakha alhasil ia dipenjara.

selama ia mendekan di penjara,kenan berjanji akan membalaskan dendamnya kpd rakha,memang dari awal smp kenan tidak suka kepada rakha,menurut kenan rakha itu caper,sok keren,sok ganteng,sok jago.

kenan kemudian menghampiri rakha yang tengah berdiri kaku."knp kaget ya".

"lo udah bebas"ucap rakha.

"yahh liat gue udah bebas".

"dan tujuan gue bebas,mau balesin dendam ke lo"ucap kenan.

rakha menggeleng"knp lo sedendam itu sama gue".

kenan tersenyum muak"lo bnrn pengen tau,oke gue jelasin,karena lo udah jeblosin gue ke penjara bangsat!!"pekik kenan emosi.

"ini juga salah lo sendiri knp lo nyuri".

"itu bukan urusan lo,dan satu hal yang lo harus tau kalo yang selama neror lo itu gue"ucap kenan dengan penuh penekanan.

"buat apa lo ngelakuin kayk gitu".

"biar lo ngerasa ga nyaman,gue seneng kalo idup lo sengsara".

"dan sekarang udah waktunya buat gue bales dendam ke lo".sambil mencekal tangan rakha.

rakha dengan cepat melepaskan cekalan tersebut dengan kasar.

"gue ga habis pikir kenapa dulu gue mau temenan sma lo,ternyata lo jahat lo licik"balas rakha.

"memang gue jaht gue licik dari dulu,cuman lo nya yang bodoh gampang gue boongin".

"gue nyesel pernah mau temenan sama lo".

"serah lo mau ngomong apa,yang penting lo ikut gue,kita akan mengadakan permainan klasik pasti lo bakal suka"ucap kenan dengan senyum smirk nya.

rakha menggeleng"ga sudi".

kenan langsung mencekal tangan rakha kuat dan memaksa rakha untuk memasuki mobilnya.

rakha tak ambil diam ia memberontak dan menendang perut kenan,hingga si empu kesakitan,dan berhasil ia pun langsung berlari.

"woyyy".

saat rakha tengah berlari,dan ingin menyebrang dirinya tidak melihat ada sebuah truk besar sedang melaju cepat,hingga pada akhirnya tubuh rakha tertabrak dan terpental cukup jauh hingga terguling,banyak warga yang melihat kejadian itu dan segera menghampiri rakha yang tergeletak lemas tak berdaya dengan darah membanjiri kepalanya bahkan seluruh tubuhnya juga mulutnya mengeluarkan cairan darah.

bertepatan saat itu juga kevin lewat,ia tak sengaja melihat warga yang sedang berkerumun.

"pak maaf itu ada apa ya"tanya kevin kepada bapak'.

"itu dek ada orang ketabrak truk"jawab bapak'.

kevin kaget "yaallah"dan setelah itu ia menghampiri tempat kerumunan tersebut.

saat melihat korbannya kevin kaget badanya lemas ia kenal sekali dengan korban itu.

"r-rakha".

__________
lanjut besoo

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang