"eunghh"akhirnya rakha telah sadar,dan melihat sekeliling ternyata dirinya ada dikamarnya.
"adekk"ucap mama yang langsung memeluk anaknya itu.
"kok rakha bisa ada di sini mah"tanya rakha.
"tadi adek pingsan"jwab mamah,rakha mengingat tba' dirinya limbung dan jatuh pingsan.
"adek sakit kita kerumah sakit aja ya"ucap papanya.
rakha menggeleng pelan "rakha gpp kok pah,tadi rakha saking terharunya sampe pingsan".alibinya,pdhl tadi penyakitnya kumat lagi.
mereka tersenyum"yaudah kalo gitu adek istirahat dulu ya".ucap papa.
rakha mengangguk.
***
yah lagi' ia tak masuk sekolah karena masih sakit,kadang' rakha suka kecewa sma tubuhnya yang terlalu lemah,dikit' sakit,rakha benci sama tubuhnya.dan hari ini rakha berada di taman,bosen sekali dirinya.
tuk..
"aww"ringis rakha karena ada yang melempar batu berbalutan kertas.
"siapa sih anjir main lempar' aja,kena gue kan jadinya"gerutu rakha.
melihat gulungan rakha langsung mengambil nya dan membacanya.
"kertas lagi".ia segera membuka kertas tersebut.
helloo rakhaa,aku kembali lagi,teror nya ga selesai sampe disini kalo lo belum mati rakha!!!
rakha kagett,teror lagi,siapa sebenarnya dalang dari semua ini.
dan bertepatan juga rakha melihat ada sosok topeng sedang memperhatikan dirinya.
sosok itu melihat rakha sambil melambaikan tangan lalu sosok itu pergi.
"woiii"panggil rakha teriak.
rakha langsung mengejar sosok itu,namun nihil sosok itu hilang entah kemana.
"huh huh kemana sih seseorang itu"ucap rakha.
karena dirinya lari,alhasil penyakitnya kumat lagi,rakha kesakitan sambil memegang dadanya.
"ah,sakit bangett".
"g-gue h-harus p-pulang sekarang"ucap rakha terbata bata.
***
akhirnya rakha telah sampai di perkarangan rumahnya,tanpa basa basi ia langsung menuju kamarnya dan mengambil obatnya di laci dan meminumnya.perlahan rasa sakitnya mulai hilang,rakha coba menetralkan nafasnya,tapi kepalanya masih berdenyut nyeri.
"gue cape gini trs"lirih rakha.
"kecapean dikit langsung kembuh".
"gue cowok lemah banget,cowo penyakitan".
"gue udah gakuatt".kini air matanya meluncur dengan deras.
ting..
bunyi notifikasi pesan yang berasal dari ponsel rakha,segera ia membuka isi chat tersebut.
0823++++.
"dasar cowo penyakitan".
"tunggu pembalasan gue rakha mahendra anak kesayangan keluarga fathir manggala".
"gue gbkln berhenti neror lo kalo lo blm mati rakha!!!".
rakha yang melihat isi pesen itu langsung terkejut,teror lagi teror lagi,dan knp sosok bertopeng itu tau kalo rakha punya penyakitt?pikirnya.
"siapa sih yang chat ginian".gumamnya.
"apa jangan' kenan"imbuhnya.
"adek".
"astaghfirullah"kaget rakha karena para abngnya tiba' memanggil dirinya.
"adek kenapa"tanya rizwan.
rakha menggeleng"gpp kok bng,emang rakha kenpa"ucap rakha bertanya kembali.
"muka lo pucet dek"jawab rasya.
"e-e itu a-anu rakha tadi nonton film horor takut jadinya pucet gini deh"alibi rakha.
mereka mengngguk"mknya kalo ga berani nonton,jngn ditonton dek".
"iya bang,abng kesini mau ngapain".
"itu makan siang dulu"ucap rey.
"yang sekolah udah pulang?".
"udah mereka lagi bersih'".
lagi' rakha mengangguk paham.
kemudian mereka keluar menuju meja makan.dan segera menyantap n makanan.
______
kira' siapa ya...yang neror rakha,apa mungkin kenan?.pantengin terus yaaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Youngest Child (anak bungsu)
Ficção Adolescenteseorang anak bungsu yang sangat disayangi oleh keluarganya