48.

453 47 4
                                    

uhuk.

uhuk.

uhuk.

"motif apa sampe lo neror gue hah"ucap rakha menahan sakit di dadanya,ia lupa minum obat...

kevin tersenyum muak"mau tau".

bugh..

satu bogeman mendarat di pipi rakha,setelah itu kevin berbalik badan dan mulai menceritakan semuanya kepada rakha.

rakha merasa kesakitan,udah penyakitnya kambuh ya kan,ditambah dapet bogeman,double kill rasa sakitnya.uhh itu sangat menyakitkan.halah author lebayy...

flasback on.

10 tahun lalu ada dua orang anak kecil yang sedang bermain di taman,itu kevin dan adik perempuanya.

saat itu mereka berdua sedang bermain bola,mereka saling melempar bola,hingga akhirnya bola itu terlempar cukup jauh,dan terpaksa adiknya harus mengambilnya,karena jatuhnya tepat di belakang adiknya dan itu di jalan raya.

adiknya berlari mengambil bola tersebut,ia tak menyadari bahwa ada sebuah mobil melaju cepat ke arah anak itu.

kevin melihat itu berteriak histeriss..

"adek awasss"teriak kevin dan ingin menyelamatkan adiknya,tapi terlambat sudah,adiknya tertabrak terpental cukup jauh,kevin melihat adegan itu dengan mata kepala sendiri.

"adekkkkkk"histeris kevin,dan menghampiri adeknya itu.

setelah di cek adeknya sudah meninggal di tempat,kevin meraung raung ia berharap ini mimpi.

tapi yang menabrak itu tidak menolongnya malah kabur,kevin memperhatikan plat mobil itu,tangan kevin mengepal kuat,ia sangat murka bisa bisanya setelah menabrak adeknya malah kabur.

setelah kejadian itu,orang tua kevin selalu menyalahkanya karena tak becus menjaga adeknya,kevin selalu di salahkan!!.

dan setelah itu,kevin sedang berjalan' ia tak sengaja melihat mobil yang waktu itu menabrak adeknya hingga tewas.

kevin mengendap endap,melihat keluarga itu dan ingin membalas dendam.

prinsip kevin sekrang adalah 'nyawa dibalas nyawa'.

kevin melihat ada anak bungsu di antara mereka,sepertinya anak kesyaangan keluarganya.

kevin berniat membalaskan dendamnya lwat rakha,iya rakha yang di incar,keluarga rakha biar tau gimana rasanya ditinggal adek kesayangannya.

"awas aja gua bakal bales dendam,nyawa dibalas nyawa"ucap kevin penuh kebencian.

flasback of.

"dan gue juga tau,ternyata lo satu sekolah sama gue,gue pikir bakal lebih gampang,dan saat itu juga gue deketin lo dan keluarga lo,biar aksi gue lancar"lanjut kevin.

rakha mendengar itu shock,kaget,jadi satu lah.

satu sisi ia kasian dengan kevin yang dari dulu di salahkan oleh keluarganya pdhl bukan salahnya,dan satu sisi ia kecewa teman yng sudah anggap dia sahabat ternyata dia yang meneror selama ini.

"gue bener' ga nyangka,ternyata lo yang selama ini neror gue"ucap rakha.

"tapi itu bukan salah gue vin"lanjut rakha.

"gue tau bukan lo,tapiiii lo adalah anak kesayangan jadi gue mau bales dendam lewat lo dan mau ngabisin lo,biar keluarga lo tau gimana kehilangan adik kesayanganya"ucap kevin penuh penekanan.

"dan sekarang waktunya hari pembalasan".

"lo gatau jadi gue rakh,yang selalu disalahkan sama keluarga gue semenjak adek gue meninggal,orang tua gue bilang gue ga becus jagain adek"emosi kevin dengan penuh penekanan.

"dan gue juga ga rela adek gue meninggal,apalagi yang nabrak ga tanggung jawab"sekarang ia menitikkan air matanya,membayangkan setiap hari setiap saat ia selalu menjadi sasaran bahwa kevin yang telah membuat adeknya tiada.

"itu udah takdir vin,lo gabole kaya gini,lo harus ikhlas"balas rakha.

"gue tau dan gue udah ikhlas kepergian adek gue,tapi gue gabakal ikhlasin aja orang yang udah nabrak adek gue"jelas kevin.

"LO PIKIR ANJING,GUE YANG SELALU DI SALAHKAN SAMA ORANG TUA GUE,PADAHAL GUE YANG GA NGELAKUIN,PIKIR BANGSATT PIKIRRR!!!!!!"murka kevin penuh kebencian.

rakha menutup matanya sejenak,rasa sakitnya bertambah sakitt..

"vin gue tau gimana perasaan lo setelah ditinggal adek lo pergi,sebelumnya gue mau minta maaf sama keluarga gue,dan tolong lepasin gue"lirih rakha.

kevin tersenyum muak"apa?maaf?kata maaf gabikin adek gue hidup lagi begoo".

"inget satu hal lagi,prinsip gue,nyawa dibalas nyawa"ucap kevin penuh penekanan diakhiri senyum smirknya.

rakha menggeleng"lo jangan gini vin,lo mau di penjara karena udah bunuh orang".

"ga masalah,seenggaknya dendam gue terbalaskan".

kevin berjalan mundur,ia mengambil pisau di atas meja,sepertinya sangat tajamm....

"ini udah tajam belum"ucap kevin sambil memperlihatkan pisaunya.

rakha yang mengerti itu langsung menggelengg.

"knp gitu,tenang aja dong gue cuma mau kasih lukisan di wajah lo aja"ucap kevin.

"ga vin,arghh hah hah hah"ucap rakha kesakitan.

"kambuh lagi yaa,apa butuh obat,tnng aja bentar lagi lo gabakal nelen obat lagi kok".

uhuk

uhuk

uhuk

"ini juga salah satu alasan gue ajak lo ngerokok,biar penyakit lo tambah parahh hahaha"ucap kevin diakhiri tersenyum licik.

"vin,plis hah tolong hah lepasin hah hah guee,gue mohon hah hah hah"ucap rakha terbata hingga ia mengeluarkan air matanya.

"tnng aja gue bakal lepasin lo kok,tapi kalo gue berhasil bunuh lo".

"lo kejam banget vin gue nyesel pernah temenan sama lo hiks".emosi rakha.

"ck cengeng banget jadi cowo,emng gue bnran tmnan sama lo,anggep lo manusia aja gue ga,gue anggep lo P E M B U N U H !!!!!!".

"psikopatt!!!!"ucap rakha emosi dan sesekali menahan rasa sakitnya.

"emng gue psikopat,gausa banyak bacot deh langsung aja ya,tangan gue udah gatel nih pengen lukis wajah lo".

pisau itu di dekatkan ke arah wajah rakha,rakha terus memberontak,berharap ada seseorang menolongnyaa.....

"ga vin ga"karena dirinya lemas,ia tak terlalu kuat memberontak, pisau di depan muka dan....

srett...

"arghhh"ringis rakha,kevin berhasil menyobek bagian pipi rakha dan mengeluarkan banyak darah...

kevin tersenyum puass"permainan klasik bukan,tapi ini belum selesai,emm kayaknya pisau ini nancep di perut lo boleh juga"ucap kevin sambil melihat pisau yang sudah berlumuran banyak darah.

"udah vin stop,jangan vinn,gue mohonn"tangisan rakha air matanya terkena pipi,ia menhahan perih di bagian lukanya,juga menahan rasa sakit dibagian dadanya dan tak lupa kepalanya yang terus berdenyut nyeri.

"apa? belum selesai rakha,gue mau ininya di perut lo"ucap kevin mendekatkan pisaunya berada tepat di bagian perut rakha.

rakha mencoba menghindar,tubuhnya sudah lemass,dan berakhirr.....

jlebb!!

pisau itu berhasil menusuk perut rakha dan langsung mengeluarkan banyak sekali darah,menembus di bajunyaa,ohhh itu sangat ngiluu jika dibayangkan...

___________
bab kali ini gue banyakin ya gess,semoga sukaa....

babayy....

dahlah tangan gue udah pegel ngetikk...

voteee yaa...

Youngest Child (anak bungsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang