🦪 Chapter 18

2.7K 163 94
                                    


⚠️Warning Chapter⚠️

~ S E L A M A T  M E M B A C A ~

☁️☁️☁️

Setelah sudah menyelesaikan acaranya di kamar mandi, Veona langsung keluar dan setelah itu langsung menghampiri pada V yang kini terlihat suaminya itu tengah duduk di sofa sambil minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sudah menyelesaikan acaranya di kamar mandi, Veona langsung keluar dan setelah itu langsung menghampiri pada V yang kini terlihat suaminya itu tengah duduk di sofa sambil minum. Membuat Veona tampak langsung menatapnya dan melihatnya, membuat V langsung beralih meraih pinggang istrinya agar duduk di atas pangkuannya.

"Tuan minum lagi?"

"Aku hanya minum wine, Sayang."

"Tapi kata Tuan tadi, ini tetap bisa bikin kita mabuk."

"Itu bagi yang tidak kuat meminumnya."

"Jadi Tuan merasakan kuat?" tanya Veona dengan sedikit kesal yang membuat V langsung mengangguk sambil mencium pipi Veona dengan gemas. "Kalau begitu aku juga mau mencobanya sedikit, karena aku sedikit kuat."

"Kau yakin?"

"Hmm."

"Kemari, lebih dekat lagi."

Veona langsung mendekatkan wajahnya ke arah gelas di tangan V yang membuat V langsung terkekeh melihatnya, karena niat V menyuruh istrinya itu untuk mendekat pada wajahnya tapi yang di tuju Veona ternyata lain dari perkiraannya. Membuat V langsung beralih menyimpan gelasnya di atas meja sofa dan setelah itu meraih rahang Veona lalu langsung mencium bibir Istrinya.

"Bagaimana?"

"Apa?"

"Rasanya."

"Tidak ada rasanya."

V pun kembali mencium dan melumat bibir Veona lagi yang membuat Veona hanya bisa diam sambil memejamkan matanya, setelah V melepaskan tautannya Veona tampak langsung menatap pada suaminya.

"Tuan, memakai pasta gigi dengan rasa Strawberry?" tanya Veona yang membuat V langsung kebingungan.

"Kita tidak punya pasta gigi dengan rasa Strawberry, Sweetheart."

"Tapi rasanya seperti Strawberry, apa Tuan habis memakan buah Strawberry?"

Karena sudah benar-benar gemas melihat pada Veona, membuat V langsung mencium bibir istrinya lagi. Lalu setelah itu beralih mengambilkan segelas wine tadi dan menyuruh Veona untuk meminumnya, membuat Veona yang melihatnya tampak langsung terdiam.

"Minum sedikit agar kau tau bagaimana rasanya," ujar V menyuruh istrinya itu agar rasa penasaran Veona terpenuhi setelah ia meminumnya.

Veona pun mulai meminumnya dengan pelan-pelan sampai akhirnya ia bisa merasakan seperti apa rasa wine tersebut.

"Enak?"

Veona tampak langsung menggelengkan kepalanya sambil memejamkan matanya yang membuat V langsung tersenyum melihatnya.

•TUAN V [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang