🦪 Chapter 21

1.9K 147 58
                                    

~ S E L A M A T M E M B A C A ~

☁️☁️☁️

"Tuan besok pagi akan pergi bekerja?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuan besok pagi akan pergi bekerja?"

"Hmm."

"Jam berapa Tuan akan pulang?"

"Setelah jam makan siang."

"Apa aku boleh ikut?" tanya Veona sambil memiringkan kepalanya berusaha untuk melihat pada suaminya yang kini tengah sibuk menatap pada laptop, membuat V langsung beralih menegakkan tubuh lalu setelah itu mengangkat tubuh Veona untuk duduk di atas pangkuannya.

"Aku akan sibuk rapat dan meeting besok pagi, jadi jangan ikut."

"Aku kan tidak akan merepotkan Tuan nantinya, apa Tuan merasakan jika aku merepotkan Tuan?"

"Tidak, Sweetheart."

"Lalu?"

"Kau hanya akan merasakan bosan dan lelah jika ikut nanti."

"Tidak akan, aku janji dengan Tuan."

V langsung mengusap kedua pipi Veona lalu setelah itu menariknya dengan pelan agar bisa mencium bibir Istrinya.

"Besok tetap diam di Mansion, dan besoknya baru aku akan membawamu karena besok pagi aku benar-benar sibuk."

"Tuan tidak berbohong kan?"

"Untuk apa aku berbohong, Sayang? Aku tidak bisa membawamu karena besok pekerjaanku sangat banyak dan aku tidak ingin mengabaikanmu."

Veona langsung menganggukkan kepalanya dengan sedih yang membuat V terus merengkuh erat pinggang istrinya. "Apa Tuan ingin kubawakan makan siang?"

"Aku akan pulang nantinya agar bisa makan siang denganmu."

"Tapikan kata Tuan tadi, Tuan akan pulang setelah jam makan siang."

"Aku tidak akan makan siang di luar dan akan pulang setelah meetingnya selesai."

"Nanti kalau Tuan kelaparan bagaimana?" tanya Veona yang membuat V langsung terkekeh.

"Tidak akan, Sweetheart."

"Jadi aku harus menunggu Tuan pulang?"

"Tidak perlu, makan kapanpun kau mau aku tidak akan marah, karena aku pulang dan hanya ingin makan bersama istriku," kata V yang membuat Veona langsung merengut.

•TUAN V [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang