~ S E L A M A T M E M B A C A ~
☁️☁️☁️
Veona tersenyum senang dengan penuh bahagia, karena akhirnya ia bisa keluar jalan-jalan untuk menikmati waktunya dan melihat bagaimana indah dan cantiknya kota London.
Apalagi saat melihat di hadapannya, di depan matanya, Tower Bridge terpampang begitu jelas di depan mata. Membuat Veona tidak henti-hentinya terus tersenyum yang membuat V tampak senang melihat pada istrinya itu.
"Sudah lelah?" tanya V yang membuat Veona langsung menoleh sambil menggelengkan kepalanya.
"Aku ingin ke tempat yang di sana lagi, Tuan."
"Lalu setelah itu kemana lagi?"
"Beli gelato, aku ingin makan gelato sambil duduk di sana."
"Ayo."
Dengan penuh semangat Veona langsung menempel pada suaminya saat V merengkuhnya dengan erat, lalu keduanya pun kembali berjalan-jalan dan berkeliling di sana. Menikmati betapa indah, segar, dan ramainya suasana yang tidak begitu berisik dengan orang-orang yang terus berlalu lalang.
"Jika sudah lelah katakan padaku."
"Aku tidak lelah."
"Kau sudah sedari tadi terus berjalan dan berkeliling."
"Tuan juga kan? Apa Tuan sudah lelah?" tanya Veona sambil menatap pada suaminya yang membuat V langsung terkekeh.
"Aku masih kuat jika harus berkeliling sambil menggendong mu."
"Tuan tidak akan kuat, karena sekarang aku sedang hamil?"
"Ingin membuktikannya?"
Veona langsung menggelengkan kepalanya yang membuat V langsung mencium pipi istrinya sebentar, sebelum setelahnya Veona langsung berjalan lebih dulu menuju pada orang yang tengah berjualan buah Strawberry.
"Mau yang mana?" tanya V dan Veona langsung mengambil sekeranjang buah Strawberry yang berukuran besar, membuat V langsung bertanya pada penjualnya dan setelahnya melakukan pembayaran.
Veona yang melihatnya tampak tersenyum senang, sambil menenteng keranjang buah Strawberrynya.
"Aku ingin beli gelato di depan sana, lalu setelah itu kita pergi ke toko itu. Kata Dion di sana banyak barang-barang mewah yang bagus."
V menuruti ucapan dan keinginan Veona, membawa kemanapun Veona mau pergi karena tidak tega melihat pada istrinya yang begitu bersemangat jika V harus menolaknya.
Lalu setelah keduanya membeli gelato, V membawa Veona menuju pada toko yang Veona maksud. Membuat Veona tampak langsung terpukau saat melihat isi dari toko tersebut karena banyaknya pakaian dan barang yang terlihat begitu mewah dan cantik. Veona pun langsung meminta izin pada suaminya untuk membeli ini itu yang tentunya langsung V izinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
•TUAN V [END]
Romansa__________________________________________________ ⚠️• FOLLOW SEBELUM BACA‼️ ⚠️• DI LARANG MENIRU, MENJIPLAK, MENYALIN, MENGCOPY, DAN MEMPLAGIAT CERITA INI!!!! __________________________________________________ bercerita tentang hubungan romantis V...