Yeosang terkekeh geli kala netranya menangkap San yang terlihat masih shock dengan apa yang dia temui tadi.
Ya siapa pun akan terkejut, tiba-tiba ketemu orang famous yang bahkan namanya gak pernah absen dari daftar orang berpengaruh di negara ini bahkan skala Asia.
San memang bukan orang tak berada, tapi San masih takjub saja melihat seorang Lee Minhyuk yang terkenal dengan aura wibawanya yang kuat bisa dengan mudah berbaur di kalangan sosial biasa, terlebih menyempatkan waktu sibuknya demi menjemput sang keponakan.
Ah ngomong-ngomong soal keponakan Minhyuk yang satu itu, pantas saja jika Woonyoung ahli di bidang olah raga, ini kata Mingi kemaren yaaa.. jelas kalo gennya turunan ada dari Minhyuk, manusia satu itu selalu wara wiri di berita maupun liputan gosip, tentang prestasinya di bidang olah raga, ya sedikit membuat San mengubah persepsi pria tengil itu.
Oh dan terimakasih pada Lee Minhyuk juga karena sudah membawa sang keponakan pulang, dengan itu kini dia bisa berjalan berdua bersama Yeosang, sepertinya tuhan sangat menyanganginya, betapa semuanya terasa di permudah, niat San mendekati Yeosang nanti dengan berjarak tapi sepertinya akan dia percepat.
"Lu masih takjub ketemu om Minhyuk tadi?" tanya Yeosang pada San.
San membalas tersenyum dengan anggukan.
"Gue gak nyangka ketemu orang terkenal, mana diajak kenalan, humble pula, oh iya gue juga suka beberapa lagu yang beliau ciptain, jadi agak speachless pas tadi ketemu, biasa cuman dengerin karya-karyanya tau-tau ketemu langsung" jawabnya antusias sedikit lucu membuat Yeosang tersenyum karenanya."Pertama kali ketemu juga gue sama kaya lo, gak nyangka om dari temen deket gue ternyata orang terkenal, mana Wooyoung tuh tipe-tipe orang yang cuek aja gitu, gak pernah cerita, tau-tau gue di kenalin pas dia ngajak makan malem di rumahnya"
Jelas Yeosang panjang lebar, pertama kali laki-laki itu bicara banyak, soalnya kemaren pas di kantin dia yang paling banyak diem, San jadi ngerasa seneng, mungkin Yeosang mulai merasa nyaman dengannya sampai bisa bicara banyak kaya gini.
"Eh sorry ya Sang, lu jadi harus nemenin gue nemuin Taeyong, bodohnya gue kenapa tadi gak minta nomornya aja ke Wooyoung"
"Gue juga punya kalo nomor Taeyong, tapi gue tau ko dia orangnya jarang maen gadget, dia orangnya ambis banget"
"Lu harusnya udah pulang sekarang, sorry yaa"
"Santai aja elah, btw temen Yunho temen gue juga, gak usah sungkan gitu ah"
San menyunggingkan senyum dibibirnya.
"Yaudah makasih ya, balesannya gue mau traktir lo kapan-kapan, jadi bisa gue minta kontak lo?"
Mulus.. kaya modus yang gak ada celanya, bener-bener gak kentara Choi San mepet orang.
Yeosang menganggukan kepala dan mulai menyebutkan no nya.
Satu langkah sudah San berhasil mendekati Yeosang.
-
"Dek yang tadi siapa sih?" tanya Minhyuk pada Wooyoung yang duduk di sampingnya dengan memakan cemilan.
"Kan tadi udah kenalan, masa papih lupa?" jawabnya.
"Bukan, dari sekian temen kamu papih baru liat yang satu itu"
"Adek juga baru kenalan kemaren-kemaren, di kenalin Mingi , itu si wibu pacarnya Yunho, katanya mereka temenan se prodi, sebenernya dia terkenal sih pih di kampus, pinter orangnya, aset kampus kalo kata Yunho" jelasnya.
"Terus adek naksir?"
Wooyoung membulatkan matanya.
"Apaan maen naksir-naksir, orang baru kenalan, ganteng sih tapi adek bukan tipenya deh" balasnya.
"Lah dia punya pacar?"
"Dari awal ketemu sampe tadi adek udah peka dia tuh suka Yeosang, tiap adek godain mukanya sepet mulu, tapi tiap Yeosang bertingkah dia senyum-senyum"
Minhyuk tertawa mendengarnya.
"Dek kamu ini demen banget godain orang, jadi gombalan kamu tuh kaya gak ada artinya, gak eksklusif, susah dapet pacar kamu"
Wooyoung mendelik mendengarnya.
-
"Padahal gue bisa kesini sendiri" ucap Yeosang pada San yang mengantarnya ke parkiran.
"Gak papa, gue gak enak udah repotin lo, sekali lagi thanks ya Sang"
Yeosang menganggukan kepalanya dan tersenyum.
"Lo udah berapa kali bilang makasih, sama-sama San, kalo gitu gue duluan ya"
San mempersilahkan pria cantik itu menaiki motornya dan membiarkan dia pergi.
Senyum tak luntur dari bibir San, keputusannya membantu Eunbi mengantar undangan ternyata membuahkan hasil.
-
"Pih, Joong mau nyari talent di kampus kayanya buat ngisi soundtrack ini" ucap HoonJoong pada sang Om nya.
"Udah ada kandidatnya?" tanya Minhyuk.
"Ada, anak maba, kemaren Joong yang ospek, kena hukuman tuh anak, panitia pada suruh nyanyi, eh golden voice, padahal mic aula standarnya jelek" jelasnya.
"Ah adek sempet denger tuh gosip itu, anak FS kan ka?" ucap Wooyoung yang menimbrung obrolan.
"Iyah tapi gak tau tuh anak prodi apa"
"Tanya ka Hwa aja, siapa tau dia kenal"
"Ah bener juga, entar deh tanya hwa"
Minhyuk menyesap teh yang berada dalam genggamannya.
"Boys, papih mau ngobrol serius sebentar" ucapnya membuat kakak beradik itu kini memusatkan perhatiannya.
-
Wooyoung memandang langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong, pikirannya melayang pada obrolan serius bersama papih atau om kesayangannya itu.
Wooyoung tau cepat atau lambat hari itu akan datang juga, dengan helaan nafas berat laki-laki manis itu mulai menyamankan diri pada bantal empuknya, tangan kirinya menggapai lampu kecil yang berada di nakas dan mulai mematikannya, lalu mulai memejamkan mata untuk menjemput mimpinya.
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfiction" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"