Hari ke 4 atau hari terakhir POM akhirnya tiba, Wooyoung semangat banget pagi-pagi udah mandi dan wangi, dia lagi sarapan bareng Seonghwa sama Yunho, soalnya dari kemaren Minhyuk ada tugas ke luar kota dan pergi sama Hongjoong dan Juyeon, makannya Yunho juga mutusin buat nginep aja, sekalian nemenin sepupu sama calon kakak iparnya itu biar rumah megah ini gak terlalu sepi.
Mereka gak cuman bertiga ko, mengingat Minhyuk orang terkemuka ada beberapa penjaga kaya security pribadi sama beberapa bodyguard, bukan maksud Minhyuk lebay, karena hubungan kakak iparnya yang kurang baik sama keluarga besarnya kadang sejak mereka meninggal suka ada aja teror aneh-aneh yang menargetkan dua keponakannya itu, kadang Yunho pun bisa jadi sasaran empuk mereka karena ya dia juga bagian dari Jung bukan.
Makannya sejak itu Minhyuk jadi protectiv sama keluarga dari kakak iparnya itu, tapi buat Yunho dia udah percayain itu sama Mingi aja, gak mungkin keluarganya berani buat nyentuh Mingi.
Soal Mingi, cowok yang punya badan keker itu berasal dari keluarga yang cukup berpengaruh, ayahnya itu seorang jenderal TNI di negara ini dan ibunya seorang pengacara kondang, makannya keluarganya mikir-mikir lagi kalo buat gangguin Yunho soalnya selalu ada Mingi yang suka nemenin dia kemana pun.
Mingi juga tau ko masalah teror itu, Minhyuk sempet cerita juga jadi kadang dia suka nitipin Wooyoung sama mereka, karena terornya udah gak wajar, yang paling fatal tuh ya sabotase mobil yang lagi Wooyoung pake, iya kecelakaan satu tahun lalu bukan cuman kecerobohan Wooyoung dalam berkendara sambil ngantuk, tapi ada tangan jahil yang menyabotase mobilnya, dan setelah Minhyuk telusuri kakak tertuanya merupakan pelaku utama.
Minhyuk marah besar, mengobrak abrik rumah kakaknya itu karena merasa apa yang udah dia lakuin udah keterlaluan, dia bahkan mengacam untuk menjebloskan kakaknya itu ke penjara, tapi dia urungkan karena keponakannya yang lain, saat itu sang kakak masih punya anak remaja yang harus dia urus.
Kakaknya ngelakuin itu semua semata-mata supaya keponakannya itu lenyap, dan dengan mudah dia dapetin semua harta warisan sang ayah, gimana pun dua keponakannya itu pasti dapet warisan bagian hak ibunya dan harta-harta Dae Hee yang dapat di pastikan akan jatuh ke tangannya.
"Kakak mau kemana sekarang? Gak ikut kita aja? POM juga terbuka untuk umum ko kakak bisa ikut kalo kakak mau" tanya Yunho, khawatir juga soalnya tunangan sepupunya itu gak kaya biasanya gak di temenin Hongjoong.
"Gak papa, Om Minhyuk minta tolong buat ke butik, hari ini gajihan pegawai butik, kakak di suruh kasih bonus, nih uang cash nya udah kakak pegang" ucapnya sambil nunjukin amplop coklat tebel.
"Kakak minta anter pak supir aja ya, jangan pake taksi ya, biar Uyo sama Yuno di jemput Mingi"
Seonghwa nganggukin kepalanya sambil senyum.
"Ini kakak udah siapin tas emergency, isinya ada obat-obatan kamu, sama inhaler juga, sementara exometer kamu sambungin ke kakak ya no daruratnya jadi kalo ada apa-apa biar kakak yang bantuin kamu, Yuno jangan jauh-jauh dari Uyo ya"
Wooyoung sama Yunho saling tatap terus ketawa kecil dengernya, mereka tuh kaya anak tk kalo udah ada di depan Seonghwa, soalnya cowok cantik itu perlakuin mereka baik banget kaya ke anak sendiri.
"Iyah kakaku sayang" ucap keduanya yang dapet respon pelototan mata yang gak ada serem-seremnya soalnya sambil senyum.
.
.
."Tas, perlengkapan, air minum, udah gak ada lagi Woo?" tanya Mingi, udah persis Minhyuk yang lagi ngurus Wooyoung.
"Udahh.. udah semuanya, udah Gi sana lu ah biarin gue sama Yuno aja, panitia apaan lu dateng seenak jidat" ucap Wooyoung yang dapet kekehan dari Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfiction" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"