14

438 50 4
                                    

Wooyoung terkejut bukan main, dia salah ngomong atau gimana sampe bikin San tiba-tiba ngerem ngedadak kaya gitu, ah jangan lupakan dadanya sekarang berdenyut sakit.

"Sorry Woo aduh lu tuh ya kalo becanda liat sikon, gue orangnya emang kagetan anjir" Ocehnya sambil kembali menginjak pedal gas.

"Kaget ya? Sorry ya, lu sih ah iseng banget ngalus mulu, untung aja jalanan nya agak sepi"

Tak ada jawaban, Wooyoung mengalihkan pandangannya ke samping, tangannya meremas dadanya sendiri menahan sakit.

"Please.. Please.. jangan sekarang please.. " racaunya dalam hati.

"Woo? Lu gak papa? Kepala lu kepentok tadi? Sakit ya?"

San menepikan mobilnya ke pinggir jalan, dia heran denger nafas Wooyoung yang kaya gak beraturan.

"Woo?? astaga Woo lu kenapa????"

San terkejut bukan main saat melihat bulir keringat di dahi Wooyoung, jangan lupakan wajah pucat nya yang sekarang terlihat mengernyit menahan sakit.

Tangan sebelah Wooyoung yang sejak tadi berada di dadanya kini berpindah menuju perutnya.

"Gue.. sakit perut, cari pom bensin terdekat kek San gue gak kuat" ucapnya parau dan tentu San percaya aja sama ucapannya.

"Lu salah makan apa gimana deh? Yaudah di depan ada pom tuh kita ke sana bentar lu tahan ya"

Rasanya Wooyoung gak sanggup buat jawab lagi, setelah San memarkirkan mobilnya Wooyoung segera melesat menuju wc umum disana, meskipun dengan terseok-seok menahan sakit.

San menatap bingung liat Wooyoung kaya gitu.

Wooyoung masuk ke dalam salah satu bilik, mendudukan dirinya di kloset.

"Hah.. hah.. hah" nafasnya tersenggal-senggal, tangan lentiknya mengobrak abrik isi tas mencari obat, setelah menemukan nya dia langsung meminum obat itu menelannya kaya orang ketakutan.

5 menit.. 10 menit.. rasa sakitnya berangsur membaik, dia ambil beberapa lembar tisu, menyeka keringat yang sudah deras di wajahnya.

"Hah gak bisa banget gue seneng dikit" gumamnya.

Tok.. Tok.. Tok..

"Woo lu beneran gak papa?"
Suara San menginterupsinya, dengan pura-pura menekan flush toilet Wooyoung pun keluar dengan senyum jahilnya.

"Hehe sorry bikin lo panik, gue gak papa, gue gak bisa makan pedes tapi tadi siang malah nyomot makanan temen-temen"

Sebenernya San agak skeptis denger alesan Wooyoung, tadi dia jelas banget liat wajah pucet cowok mungil itu, dan sukses bikin dia khawatir setengah mati.

"Beneran? Ini gue anterin lu pulang aja deh ya, lu keliatan lemes banget"

Wooyoung menatap San sendu, gagal sudah dating pertama yang dia rencanakan.

"San.. sorry ya, karena tingkah gue lu yang harusnya udah istirahat malah ngadepin hal-hal random kaya gini"

San memang bingung dengan situasinya, tapi dia bener-bener gak masalah dengan itu.

"Enggak elah gue gak papa serius, kalo sekarang kita makan diluar gue takutnya perut lu sakit lagi, kita bisa makan besok atau besoknya lagi, masih banyak waktu, gue gak bakal kemana mana ko, gue masih nunggu"

Wooyoung memiringkan kepalanya bingung.

"Nunggu apa?" tanyanya polos.

Tangan San terulur menjawil hidung bangir Wooyoung.

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang