11

474 45 6
                                    

Pikiran San melayang pada siang tadi, ucapan Wooyoung terus berputar di ingatannya, pria mungil itu terlalu terus terang, tapi tentu saja San kaget bukan main, ya gimana enggak, cowok yang terlibat kesalah pahaman dengannya itu malah terang-terangan mau mendekatinya.

San merespon ucapan Wooyoung dengan candaan, namun pria manis itu benar-benar nunjukin wajah yang serius.

"Ahhh Jung Wooyoung!!!" erangnya frustasi.

-

Wooyoung berjalan riang memasuki rumahnya, di sofa empuk ruang keluarganya itu sudah ada sosok tinggi manis yang meringkuk menatap televisi.

"Tuh si Yuno dateng-dateng cemberut nungguin kamu katanya" ucap Minhyuk berjalan ke arah kamarnya.

Wooyoung mendekat ke arah sofa, mencolek pinggang sodaranya itu.

"Kenapa lu?" tanyanya.

Yunho menatap Wooyoung sekilas.

"Gue sebel sama lo!"

Alis Wooyoung mengkerut, ini manusia tiba-tiba bilang sebel.

"Yee onta, tadi di kampus lu gak papa, tiba-tiba bilang sebel, kesurupan lu? Udah ah ayo pindah kamar gue aja yok"

Yunho tuh gak berani nanya, tapi dia penasaran, tapi gak berani, jadi gimana ya.. Ya akhirnya dia diem aja, gak jadi tuh nanya-nanya sama sodaranya itu, biarin lah dia tau diem-diem, dia bakalan nunggu sampe sepupunya itu ngomong sendiri, dia bangun dari tidurannya terus bangkit ngekorin Wooyoung ke kamarnya.

.

"HAH LO GILA?"

Yunho gak abis pikir sama jalan pikir sepupunya ini, dia bilang terang-terangan sama San kalo dia mau deketin temennya itu.

Wooyoung cuman ketawa garing nanggepin Yunho yang sekarang wajahnya udah keliatan jengkel.

"Gak ada harga diri lu"

BUGH

Sebuah bantal melayang tepat ke muka tampan Yunho.

"Gak usah ngomongin harga diri, dulu juga lu kan yang pertama ngejar-ngejar Mingi"

Yunho mencebikan bibirnya, bener juga ya, sepupunya itu inget aja aib dia dulu waktu bucin banget ngejar-ngejar si wibu.

"Lagian lu gak pernah ya cerita ke gue lu naksir San, emang gak penting ya gue buat lu Woo, apa-apa kayanya gue gak tau, tiap waktu bareng terus di kampus, kita gak ketemu cuman weekend doang, itu pun kalo kita jalan tetep ketemu lagi, gue emang gak pernah tau apa-apa tentang lo"

Wooyoung terkejut dengan ucapan Yunho, gak biasanya sepupunya ini ngeluh kaya gini, dan kenapa rasanya Wooyoung sakit hati ya denger ucapannya, dia emang gak pernah cerita apapun sama Yunho.

"Lu kenapa deh?" tanyanya yang membuat Yunho makin dongkol rasanya.

"Gak papa, gue cuman ngerasa sedeket apapun kita lu tetep bangun benteng sama gue, gak pernah tuh gue tau tentang lu sedalem lu tau tentang gue, padahal lu orang pertama yang tau gue udah make out sama Mingi, lu orang pertama yang pasti gue kabarin kalo lagi sedih, lagi seneng, semua aib gue lu tau tapi gue gak tau apa-apa tentang lu, bahkan kondisi lo"

Ah tidak.. Yunho kelepasan, Wooyoung itu pinter, dia tuh peka banget, gak mungkin dia gak ngerti apa yang lagi Yunho omongin.

Wooyoung membulatkan matanya, tentu dia paham kemana arah ucapan sepupunya itu.

"Yun, lo tau? Sejak kapan?" tanyanya khawatir.

Kepalang tanggung Yunho menoyor kepala Wooyoung, jidat indah sepupunya itu jadi sasaran empuk jari panjangnya.

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang