San mengusap bibir pria mungil yang lagi sibuk nikmatin es krim yang dia pegang.
"Gue bilang juga yang pake cup aja, cone kaya gini gampang cair, liat wajah dan tangan lo belepotan kaya gini"
Wooyoung cuman senyum aja dan fokus nikmatin es krim nya.
"Woo emang lu gak bisa nyetir?" tanya San yang mencari-cari topik pembicaraan.
"Bisa ko, mobil gue banyak"
San gak heran sih dengernya, ya keponakan artis dan produser terkenal yakali gak punya apa-apa.
"Tapi gue gak pernah tuh liat lu bawa motor atau mobil ke kampus"
Wooyoung mengeluarkan tisu basah di tas nya membersihkan tangannya dan kembali menautkan tangan bersihnya dengan tangan San, dan kelakuannya itu bikin San senyum, lucu aja ini orang bener-bener gak mau lepas bentar.
"Gue gak di ijinin bawa mobil lagi, kedua kalinya gue kecelakaan bikin semua orang trauma" jelasnya.
"Dua kali? Emang sebelumnya pernah kecelakaan juga?" tanya San terkejut tentu dengernya.
"Ya, pertama dulu waktu gue masih remaja sih, mungkin pas umur 16 tahunan, orang tua gue meninggal karena kejadian itu "
San menggigit bibir bawahnya, ngerasa gak enak udah buka luka lama.
"Ya ampun Woo maaf, gue gak maksud mau ngorek luka lama lu, udah gak usah lu lanjutin, sorry ya gue.."
Wooyoung mengibaskan satu tangannya yang bebas.
"Ah gak papa ko, kejadianya udah lalu, gue gak papa, santai aja, ah iyah kejadian kedua belum lama ko, sekitar 1 tahun yang lalu lah, karena cape latihan dance gue pulang nyetir sambil ngantuk, nabrak pembatas jalan, gak parah sih mobil doang yang rusak, tapi ka Joong sama Om marah besar, sampe gue akhirnya terus di anter jemput mereka, mobil yang gue punya gak berguna gak pernah ke pake"
San menganggukan kepalanya.
"Kalo entar lu jadi pacar gue, gue anter jemput ajalah" ucap San yang di hadiahi tinjuan ringan di lengannya.
"Entar tuh kapan? Lu aja bilang baru luluh 20%, gue gak tau kapan mau nembaknya" canda Wooyoung bikin San senyum karenanya.
"Agak naik sih hari ini, pesat banget jadi 35%, lo hebat hari ini, makasih ya atas usahanya" ucapnya sambil menepuk kepala Wooyoung sayang.
Wooyoung senyum, dia gak tau kalo ngejar seseorang bakal seseru ini, ini pertama kalinya dia suka orang dan terang-terangan bilang mau deketin, konyol emang, adakah orang diluar sana yang ngelakuin hal yang sama?
Wooyoung tau dirinya ini pihak yang di dominasi, dan posisi sepertinya yang selalu menunggu untuk di perjuangkan, tapi rasanya pemikiran Wooyoung berbeda, berkaca dari Yunho yang juga tertarik lebih dulu sama Mingi rasanya gak masalah kalo dia harus mulai duluan.
Meskipun dulu Mingi lah yang berbalik mengejar Yunho.
"Heh malah ngelamun"
Wooyoung senyum manis ke arah San.
"San please jangan kemana-mana ya? Tunggu gue sampe gue bisa ngejar dan ada di jalan yang sejajar sama lu"
Ucapan Wooyoung bikin San menghangat.
"Woo sebenernya lu udah sejajar sama gue ko, jangan gini ah, kesannya gue kaya susah di gapai kaya gitu.."
".. gini ya Jung Wooyoung, gue kan bilang bantu gue buat suka sama lo, lu cukup bikin gue suka, gue cuman pengen hubungan kita dimulai dengan kesan yang bagus, gue udah tertarik ko sama lo, gue juga udah mulai suka sama lo, tapi gue gak mau hubungan kita di resmiin cepet-cepet, lu belum tau kan baik buruknya gue gimana? Lu harus tau, gue juga gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fiksi Penggemar" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"