"Jadi rantai itu ulah tante Na Young pih?" tanya Hongjoong.
"Iyah udah papih pastiin lewat cctv toko sebelah, dia juga rusak cctv depan butik biar gak ninggalin jejak, papih capek kak ngadepin dia, udah gak tau harus gimana lagi"
Songhwa yang gak pernah tau masalah teror itu ngerasa prihatin sama apa yang mereka alamin, dia pikir masalah keluarga ini cuman tentang Wooyoung aja ternyata lebih dari itu.
"Studio foto juga sama pih, ada yang kunci juga pake rante, tadi pagi ada jadwal pemotretan Mas Jin, kasian dia jadi harus nungguin ber jam-jam nunggu studionya buka"
Studio foto di sini juga warisan Dae He, namun yang ini di wariskan buat Hongjoong, dia membagikan usaha-usahanya secara adil, bahkan menamai usaha-usaha itu dengan nama anak-anaknya dan sudah di patenkan.
Untuk studio foto ini termasuk studio foto yang besar, dengan 3 lantai, ada beberapa kerjasama sama beberapa MUA, Fotographer dan Wardrobe terkenal karena memang yang memakai jasa studio mereka juga model-model dan artis terkenal.
"Ya ampun mau mereka apa sih? Sampe kapan pun usaha ibu kamu gak bakal bisa jatuh ke tangan mereka juga karena mereka gak ada hak" ucap Minhyuk.
"Ah pih, ibu dapet warisan juga dari kakek Lee kan?" tanya Hongjoong dan Minhyuk menganggukan kepala sebagai jawaban.
"Kasih aja bagian ibu ke keluarga kakek, Joong sama adek gak papa ko gak dapet itu semua, apa yang udah ayah kasih lebih dari cukup, Joong yakin mereka juga ngincer itu"
Minhyuk terkejut, aset yang di berikan orang tua mereka gak kalah banyak, dan itu termasuk hak anak asuhnya, kalo di lepasin gitu aja tetep keluarga dia yang tamak itu gak bakal ngerasa puas dan pasti pengen lebih dengan ngincer yang lain.
.
.
.
Disisi lain..San masih gak bisa nahan tawanya liat Wooyoung yang terkulai lemas, kepala cowok mungil itu dia tempelkan di dashboard mobil San.
Setelah kejadian menghebohkan kantin itu dia tarik Wooyoung ke parkiran dan masuk ke dalam mobilnya.
Sekarang cowoknya itu.. Ah udah bisa di bilang cowoknya kan? Lagi diem dengan telinga yang udah merah.
"Kenapa sih? Udah entar sakit keningnya tau"
Badan Wooyoung menegak Wooyoung beralih natap San dengan bibir mengerucut dan telunjuk yang mengarah pada wajah tampannya.
"Elu ! Dasar ya!! Ah tau ah lu nambah-nambah pening aja, pasti ribut lagi satu kampus gosipin kita argghh" Wooyoung akan kembali nempelin keningnya ke dashboard cuman kali ini tangan San udah ngalangin dahinya pake telapak tangan.
"Udah jangan nempelin lagi kening kesana, tuh ada bekasnya"
Wooyoung menyandarkan kepalanya ke sandaran kursi.
"Yaudah maaf ya, abisnya kalo gak gitu dia gak bakal pergi" ucap San yang bikin Wooyoung merenggut.
"Jadi lo cium gue cuman pengen dia pergi bukan karena pengen cium aja?" tanyanya.
San mendekat ke arah Wooyoung, dia condongin badannya terus natap mata Wooyoung dalem, Wooyoung refleks narik tuas kursi biar dia tiduran, ngehindari San ceritanya, tapi tetep di ikutin sama cowok sipit itu sampe posisi mereka bener-bener ambigu.
"Gue cium lu karena gue suka, karena gue mau yakinin lu atas ucapan dia, gue gak mau lu kena gocek atau salah paham lagi, ngerti?"
Wooyoung menahan nafasnya.
"Lagian gue udah punya hak, toh lu udah jadi pacar gue"
Bip Bip Bip
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfic" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"