Waktu udah nunjukin pukul 15.40 sore, Wooyoung terus liat chat terakhir yang dia kirim ke San buat lokasi party nya, gebetan tampannya itu mengiyakan ajakan dia buat gabung ngerayain ultahnya Yeosang, tapi belum ada tanda dia dateng.
Semua udah kumpul disini, sahabat deket mereka di tambah anak-anak prodi kaya Taeyong dan lain-lain.
Yang berulang tahun pun udah dateng, kejutannya sukses besar, ini mereka kesini cuman buat makan-makan aja sebenernya, biar makin rame buat kumpul-kumpul.
"Si San jadi dateng gak Woo?" tanya Mingi yang juga sama celingukan nyari sohibnya itu.
"Gak tau chat gue yang terakhir gak di read, itu tadi lu sama dia ketemu dulu gak sebelum kesini?"tanyanya.
"Gue gak bareng dia dari jam makan siang soalnya di suruh sepupu lu tuh buat beli backdrop yang lupa di beli si Yeri"
Wooyoung menghela nafasnya, yaudahlah gak papa, mungkin dia emang lagi sibuk atau ada keperluan mendadak.
.
.
.Udah jam 17.00 , masih rame nih cafe yang mereka pake buat party, sebenernya gak seluruhnya mereka boking, cuman bagian indoor aja yang mereka pake, selebihnya kaya rooftop sama outdoor masih bisa di pake pengunjung lain.
"Sang ada paket buat lu dari om gue tuh di depan" ucap Wooyoung.
"Wahh Om hyuk kalo kasih sesuatu kadang gak main-main, bawa gih" ucap Yunho.
Yeosang senyum seneng dengernya.
"Yo anter gue bawa ke depan" ajaknya ke Wooyoung yang di anggukin pria itu.
Langkah keduanya menuju luar cafe, soalnya abang kurirnya bilang dia nunggu mereka di parkiran.
Pas mereka nyampe tenyata ada buket uang yang lumayan gede, warnanya merah dengan jumlah lembar yang lumayan banyak, bisa Yeosang taksir ini jumlah uangnya bisa sampe jutaan.
"Ini ya mas paket atas nama ka Wooyoung dari Pak Minhyuk buat di sampein ke Ka Yeosang"
Mereka berdua ketawa denger ucapan kurirnya yang nyampein pesan dari om nya.
"Wah makasih ya mas, berat ini pasti, ini deh saya kasih tips buat masnya soalnya saya lagi bahagia" jawab Yeosang ngasih dua lembar uang biru sama masnya.
"Ya ampun, selamat ulang tahun ya mas, makasih udah bagi-bagi kebahagian sama saya, ini tanda terimanya di tanda tangani dulu"
Wooyoung yang mengambil alih itu soalnya tangan sohibnya udah penuh melukin buket yang gede.
"Ini mas, hati-hati dijalan"
Kurir itu pergi nyisain dua sahabat yang jalan lagi buat masuk ke dalem cafe sambil becanda ngetawain badan Yeosang tenggelem karena ukuran buketnya yang super jumbo, tapi ternyata belum sampe mereka di halaman depan cafenya, tepatnya bagian indoor cafe itu, Wooyoung berhenti, dia liat San, iyah San, orang yang dia tunggu-tunggu dari tadi, lagi senyum teduh sama orang yang duduk di sampingnya, sambil tangan mereka berdua bertautan, kepala cowok di sampingnya itu nyender di bahu San.
Wooyoung yang tadinya senyum jadi nampilin muka dinginnya, sadar sama perubahan wajah sahabatnya itu Yeosang menggeser buket yang ngalangin padangannya, buat liat apa yang bikin muka Wooyoung jadi sedingin itu.
"Brengsek!!" umpatnya hampir aja mau nyamperin mereka berdua tapi di tahan Wooyoung.
"Mau kemana lu? Pintunya disini" ucap Wooyoung tenang sambil narik lengan sahabatnya itu buat masuk lagi ke dalem cafe.
"Eh Woo, gue mesti labrak tuh si brengsek itu, gak ade gak abang kelakuannya sama-sama minus, otak aja pada pinter tapi kelakuan kek orang gak tau diri" sungutnya berapi-api.
"Biar apa gue tanya lu labrak dia?" tanyanya tenang.
"Ya biar dia sadar lah, dia gak bisa seenaknya dan mainin perasaan elu"
Wooyoung senyum miring.
"Yeo, gue gak suka urusin hal yang begituan, orang kaya gitu tuh gak perlu di sadarin sama orang lain, biarin dia sadar sendiri, gue gak ngerasa di mainin ko, kalo pun iyah tujuannya dia kesana tinggal gue mainin balik, tapi lu tau kan gue gak ada di level itu"
Yeosang kicep sendiri denger ucapan sahabatnya itu, dia selalu terpukau kalo Wooyoung udah ngeluarin sisi dominannya.
"Udah ah ayo jangan rusak hari lo dengan marah-marah, percuma dong gue siapin ini semua kalo closingnya cuman ribut-ribut doang"
Mereka berdua masuk ke dalem cafe lagi buat lanjutin acara makan-makan mereka, ada pekikan dan teriakan heboh pas Yeosang nunjukin buketnya, semuanya turut seneng atas hadiah yang Yeosang dapet, dan Wooyoung tetap biasanya aja, gak ada perubahan dari wajah cerianya, dan itu tuh sukses bikin Yeosang merinding sendiri, kalo ibarat Wooyoung petarung, lawan tuh gak bakal bisa baca strategi yang lagi Wooyoung susun, soalnya temennya ini kalo marah gak bakal bisa di deteksi sama siapapun.
.
.
.San masuk ke dalem rumahnya dengan wajah ceria, tadi dia udah cerita banyak sama Ren, tentang kehidupannya sekarang, alasan mantannya itu ninggalin dia, dan berbagi kisah selama mereka pisah negara.
Ternyata Ren dulu itu tiba-tiba pindah soalnya ibunya tuh nikah lagi, dan hari itu juga mereka harus terbang keluar negeri soalnya besoknya upacara pernikahan di laksanakan, cuman sialnya karena buru-buru berangkat Ren gak sengaja jatohin handphone nya sampe rusak, dan gak ketolong sama sekali soal semua data yang ada di dalemnya, makannya dia gak bisa ngabarin siapapun.
Terus berlanjut dia tinggal di asrama, yang peraturannya cukup ketat, Ren terlalu fokus belajar sampe gak punya waktu buat sekedar maen sosial media, dan 4 bulan lalu keluarganya mutusin buat pindah lagi ke Indonesia, dan Ren pun mau ngelanjutin pendidikan disini.
Penjelasannya cukup bikin San ngerasa tenang, pikiran buruk soal dia di campakan tuh ternyata gak ada, itu cuman salah paham aja, dan mereka sekarang udah sepakat buat perbaikin hubungannya dari awal, walaupun San masih belum yakin buat mulai lagi hubungan yang serius sama mantannya itu.
Jongho yang lagi duduk di ruang tv ngeliat aneh ke arah kakanya itu.
"Kenapa lu senyum-senyum kesurupan?" tanyanya.
San gelengin kepala.
"Lu tadi dateng ke birthday party nya Yeosang gak ka? Soalnya tadi gue kirim kue sama kado ke kostnya tapi gak ada siapa-siapa, kata temennya yang lain lagi party, sedihnya gue gak tau tempatnya dimana dan dia malah blok gue"
San membulatkan matanya, tangannya segera ngerogoh ponsel yang ada di dalam ranselnya, dia baca pesan Wooyoung satu persatu, nanyain keberadaanya sama kirim lokasi party, matanya makin membulat liat alamat cafe yang Wooyoung kirim, ini tuh cafe yang tadi dia datengin buat ketemuan sama Ren.
Sial.. sial.. sial.. Umpatnya.
.
.
.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfic" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"