Udah beberapa waktu berlalu, kondisi Wooyoung pun membaik, dia udah terbiasa dengan alat pacu jantung yang tertanam di tubuhnya, San juga selalu nemenin dia kapan pun, sampe Minhyuk sendiri yang nawarin San buat tinggal aja di rumahnya, supaya gak bolak balik, soalnya pacar anaknya itu hampir tiap hari ngabisin waktu buat rawat Wooyoung, mungkin ini bentuk rasa bersalahnya juga, padahal keadaan kaya gini pun bukan salah atau tanggung jawabnya.
"Gimana? Mau tinggal di sini aja? Daripada bolak balik terus, nanti om yang ngomong ke ayah kamu" ucap Minhyuk yang kala itu lagi makan malem bareng sama anak-anak angkatnya, plus San, Juyeon sama Seonghwa.
San sebenernya tertarik sama tawaran om pacarnya itu, kalo bisa 24/7 dia mau bareng Wooyoung terus, dia gak mau kalo kejadian kemarin terjadi tanpa adanya dia di sisi Wooyoung, kemaren aja udah kaya mimpi buruk, tiap dia tidur di rumahnya pun kadang gak tenang, kadang dia sering bablas gak tidur cuman mikirin Wooyoung baik-baik aja atau enggak pas dia tinggal,
Cuman masalah ada di ibunya, 2 hari setelah dia nginep buat nemenin Wooyoung di rumahnya ibunya marah besar, dia sampe di kasih pilihan buat milih antara ibunya sama pacar mungilnya itu yang padahal ibunya udah tau itu adalah sesuatu yang mustahil San lakuin, dua orang itu orang-orang yang sangat San sayang, makannya karena San yang bebal dan gak berhenti nemuin Wooyoung sesuai permintaan ibunya mereka jadi perang dingin, bahkan ibunya itu gak mau negur dia kalo pulang ke rumah.
"Enggak deh om makasih, San seneng sih kalo om ijinin buat tinggal di sini, cuman gak enak, San kan masih pacaran sama Wooyoung, terus om juga termasuk publik figure, gak enak kalo sampe hal ini bocor keluar terus ngerusak nama baik keluarga om, San sama Wooyoung kan belum nikah" jawabnya.
"Yaudah nikah aja yuk?" ucap Wooyoung santai yang bikin San tersedak makanan sendiri.
"Sembarangan, lulus dulu, jangan langkahin kakak baru kamu nikah dah tuh sama San" balas Hongjoong yang bikin semua ketawa.
"Becanda ihhh dasar boomer gak bisa di ajak becanda" ucap Wooyoung sambil julurin lidahnya.
San jadi sedih sendiri, gimana caranya biar ibunya mau nerima Wooyoung apa adanya, padahal rencananya setelah Wooyoung bener-bener pulih dia mau bawa ke rumah, buat di kenalin secara resmi ke orang tuanya.
.
.
.
."Ini ya Ren koleksi terbarunya, yang ini mau di pake Jennie di fashion week, entar suruh fitting dulu ya, Jennie lagi diet takutnya ukurannya gak sesuai" jelas Jamie pada Ren, pria itu ternyata cukup bagus kerja di bidang ini, sesuai ucapannya yang bilang gak bakal ngecewain siapapun.
"Baik mbak, nanti aku hubungin manager ka Jennie" jawabnya.
Kling
Percakapan mereka terhenti kala seorang pelanggan masuk, hari ini beberapa pegawai gak masuk, makannya Jamie nahan Ren buat bantu dia sebentar, atas persetujuan Hongjoong sama Bora juga, kebetulan Haje's lagi gak banyak job pemotretan jadi daripada Ren gak ada kerjaan Jamie nyaranin ke Hongjoong kali-kali pria itu bantuin dia di butik.
"Sana sambut pelanggan, aku mau nyuruh yang lain siapin welcome drink dulu" perintah Jamie pada Ren yang di angguki pria itu.
"Okeh mbak" Ren ninggalin Jamie dan mulai jalan ke arah depan buat nyambut pelanggan, dulu buat jadi pelayan kaya gini mana Ren mau, dia pikir jadi pramuniaga kaya gini termasuk kerjaan kalangan bawah, tapi seenggaknya ini cukup bisa di banggakan, Young's tuh butik kelas atas, hampir setara sama butik terkenal dan merk dagangnya juga cukup hype di pasaran, makannya dia fine-fine aja kalo harus jadi pramuniaga kaya gini.
"Selamat siang, selamat datang di Young's Colection ada yang bisa saya bantu?" ucapnya ramah tamah agar menuruti peraturan butik, Ren cukup terkejut liat pelanggan di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fiksi Penggemar" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"