09

502 54 4
                                    

"Lu beneran jadian ama Wooyoung?" Mingi penasaran sama manusia satu di depannya ini, katanya mau ngurusin huru hara biar gak makin melebar tapi malah bikin satu kampus makin heboh.

"Dan lu juga korban gosip itu kalo masih nanya-nanya kaya gini"
San terlewat santai menanggapi isu itu, dia gak terlalu peduli, yang penting dia udah meluruskan masalah sama Wooyoung dan dia sudah mendapatkan maaf dari pria mungil itu.

"Kemaren gue ketemu Sunwoo, dia misuh-misuh ke gue katanya kok lu bisa jadian sama Wooyoung, dia kira lu beneran ngincer Yeosang"
San memutar bola matanya malas, Sunwoo sahabatnya sejak smp dan dia paling ceriwis kalo menyangkut percintaan Choi San.

"Gue gak mau ribut atau rebutin orang sama adek gue, udah cukup kita sering rebutan gundam, tapi gak buat masalah ginian"

"Tapi gue skeptis lu beneran suka Yeosang"

San menaikan sebelah alisnya mendengar ucapan Mingi.

"Gue naksir dia pas jadi maba Gi, dan bertahan sampe kemaren pas tau Jongho juga demen"

"Halahh gue tau lu ya nyet"

San terkekeh mendengar ucapan Mingi.

"Serius gue cuman naksir doang, gak sampe pengen memiliki, anjir bahasa gue gitu banget yak, maksud gue ya mungkin gue cuman kagum doang, lu tau sendiri kan tuh anak visualnya gak main-main anjir, cakep pooll" jelasnya membuat Mingi geleng-geleng kepala.

"Yang lagi di gosipin sama lu juga gak kalah cakep anjir, satu silsilah sama cowok gue ya dan sekeluarga gak ada tuh yang gak cakep"

San memutar bola matanya malas.

"Iya tapi dia bukan tipe gue"

"Alahh lama-lama juga lu bakal demen"

San mengabaikan ucapan Mingi yang dia pikir agak ngawur itu.

-

"Kenapa deh? Adek baik-baik aja ko, kmaren malem cuman kambuh dikit, adek janji gak bakalan terlalu ngforsir badan" ucap Wooyoung kala keluarganya udah kumpul aja pas dia baru pulang dari kampus.

"Papih mau adek berobat yang bener, tapi gak disini, papih gak cukup sabar dek buat nunggu antrian donornya, disini lama"
Minhyuk berbicara serius, bukannya dia meremehkan kecanggihan medis di tanah air, tapi selagi ada yang lebih baik dia bakalan usahain itu untuk keponakan kesayangannya.

"Ah gapapa, adek masih bisa nunggu ko pih"

"Dek dengerin papih ya please? Ka Joong mohon ini buat kebaikan adek juga"

Hoongjoong bingung harus membujuk adik dia satu-satunya ini kaya apa, di negaranya ini untuk fasilitas medis masih tertinggal dari negara maju, Om yang merangkap jadi papihnya itu mengusulkan untuk membawa Wooyoung berobat ke negara dengan fasilitas yang cukup baik.

"Dek liat ka Hwa, setelah semua urusan selesai adek bisa balik ko"
Songhwa pun tak mau kalah untuk membujuk calon adik iparnya itu.

"Adek pikirin dulu yaa.. Masih banyak yang belum adek beresin di kampus, absen adek banyak yang jeblok tau gara-gara sering ijin, lagian papih lebay ah, pake harus ke luar negri segala"
ucap Wooyoung yang terdengar jengah.

"Bukan lebay, papih gini juga buat kamu dek" timpal Minhyuk.

"Kali-kali papih tuh ikutin sikap santuynya Om Sungjae"

Minhyuk menghela nafas, anak dari mendiang kakak perempuannya ini memang keras kepala kaya mendiang ayahnya, beda dengan Hoongjoong yang walaupun keras tapi penurut.

"Yaudah gini deh, 3 bulan kedepan, Papih kasih waktu 3 bulan, setelah itu kita pergi ke Amerika buat pengobatan kamu, gak ada lagi tawar menawar papih bukan bude sayur yang suka nongkrong di depan"

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang