Jawaban Bora menggantung begitu aja, karena Joy yang tiba-tiba menginterupsi mereka, Ren tuh penasaran, sekarang jauh penasaran pada adik dari Hongjoong itu, dia tau pemilik Haje itu udah punya tunangan, siapa tau kan kalo adiknya orang single yang gak punya pasangan, cewek atau cowok buat Ren gak masalah, yang penting fakta tentang Young's Boutique adalah miliknya itu udah cukup buat Ren tertarik buat mencoba mendekatinya.
Tentang Ren, pria yang punya paras cantik itu memiliki tabiat yang buruk, tumbuh dalam keluarga broken home bikin dia jadi orang yang di kenal red flight, dulu ayahnya gak mau ngakuin dia sebagai anak, soalna sebelum dia lahir aja ibunya seneng banget main di belakang suaminya sama cowok lain, jadi Ren besar tanpa ayah yang tentu terbentuklah sifat bossy yang nyebelin.
Ibunya hanya seorang karyawan perusahaan kecil, dengan gaji kecil dia harus menghidupi dirinya dengan seorang anak semacam Ren yang sering banget nuntut dalam segala hal, salah dalam mendidik mungkin yang menjadikan Ren punya sifat yang begitu pembangkang juga picky, dia gak pernah puas dengan apapun yang dia punya, selalu pengen jadi spotlight di mata orang lain, dan selalu menanggap dirinya adalah pusat dari kehidupan.
Dengan hidup pas-pasan ibunya harus selalu memenuhi egonya, dari mulai sekolah harus di tempat elit dengan biaya yang cukup mahal, pakaian yang selalu pengen yang lagi hype, belum lagi hal-hal baru yang lagi trendy Ren tuh harus punya, ibunya gak bisa ngasih mulai lah dia nyari cara sendiri buat menuhin segala ekspetasinya, salah satu caranya yaitu dengan deketin orang-orang tajir, ya kaya San, Ren emang jatuh cinta sama cowok berwajah tampan itu cuman banyaknya kaya manfaatin, soalnya San tuh bucin bodoh di mata Ren yang selalu aja nurutin apapun yang Ren mau.
Soal Ren yang ninggalin San tiba-tiba gak sepenuhnya bohong, ibunya dapetin orang tajir yang mau nikahin dia tentu aja Ren gak mau ibunya sampe nyianyiain kesempatan, pas tau ayah tirinya orang berada Ren kelewat seneng sampe langsung aja ngasih restu dan ikut terbang ke negaranya gak banyak syarat dia biarin ibunya nikah lagi, cuman ya namanya nasib, ibunya di terima baik sama keluarga ayah tirinya tapi enggak sama Ren, bahkan ayah tirinya nolak keras buat kuliahin Ren, dia bilang itu kan kewajiban ayah kandung Ren bukan dia, bahkan pas lulus sekolah Ren di suruh kerja aja.
Dia di pulangkan ke Indonesia gitu aja, katanya kalo mau kuliah Ren cari aja ayahnya, jadi mau gak mau dia nurut aja dan pulang ke negara asalnya sendirian tanpa sang ibu, ya meskipun ibunya sering kirim dia uang, cuman gak besar, paling cukup buat Ren makan, jadi dia harus kerja keras buat nyari uang sendiri, dan tinggal di rumah dulu yang di tempatin sama ibunya, rumah kecil peninggalan sang kakek, Ren juga sempet kerja di sebuah perusahaan yang mau nerima lulusan SMA, itu juga karena Ren lulusan luar negeri, dan pinter bahasa Inggris, dia kerja sebagai translator, dan kadang sering ikut CEO buat ketemu klien penting dari luar negeri, tapi sifat buruknya gak berubah sampe dia maruk macarin atasannya itu yang jelas udah beristri.
Ren jadi simpanan, segala kebutuhannya terpenuhi, apapun yang dia mau tinggal ngerengek aja pasti dia dapet, cuman yang namanya bangke pasti kecium juga, istri dari atasannya itu tau sampe Ren di pecat dari kerjaannya dan berhenti berhubungan sama kekasihnya itu.
Dari yang hidup mewah tiba-tiba harus kembali ke keadaan awal, untung aja aset kaya mobil sama barang mewah yang udah di kasih gak minta di balikin, cuman apartemennya aja yang tadinya buat dia sama pacarnya itu di jual, jadi sekarang dia jadi nyewa apartemen itu soalnya udah nyaman, dan di saat genting gitu untungnya dia punya satu temen yang cukup baik, namanya Hwang Minhyun, dia salah satu manager di perusahaan dia kerja sebelumnya, baik sama Ren dan sering bantu dia, bahkan Minhyun tau tentang hubungan terlarang Ren sama atasannya itu, makannya pas Ren di pecat Minhyun yang nolongin dia dan nyariin kerja.
Dari awal kepulangannya Ren emang udah nyari San, cuman gak tau kenapa susah banget buat ketemu, lagian awal-awal pulang Ren masih malu soalnya kondisi dia tuh menyedihkan, kan San taunya dulu dia tuh orang berada, sekarang setelah dia bisa nunjukin kalo dia udah punya segalanya dia berani lagi buat nyari cowok itu, Ren bener-bener gak bohong soal perasaanya yang masih cinta San cuman pas ketemu ternyata ada aja penghalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fiksi Penggemar" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"