Sorak sorai barisan penonton begitu meriah saat menyaksikan pertandingan basket putra antara 2 Fakultas kebanggan KQ University, tak hentinya teriakan audiens memberi semangat pada teman-temannya yang sedang bertanding.
"GUYS SEMANGAT YA!!"
Pelaku teriakan itu tersipu malu saat perhatian tertuju padanya dengan respon kekehan gemas dari penonton lainnya."Yun jangan teriak-teriak gitu ah malu anjir" ucap Changbin pada Yunho yang hanya dibalas cengiran pemuda itu.
"Temen-temen gue keren banget Bin, kebanyakan poin yang di dapet Fisip dia semua yang masukin"
"Iyee tau gue, tapi jangan malu-maluin lu, orang-orang jadi pada liatin kesini karna lu nya berisik"
Yunho mencebikan bibirnya sebal mendengar ucapan Changbin.
-
Disisi lain tribun, dua orang pemuda baru saja datang dan bergabung dengan barisan penonton.
"Ah gara-gara nunggu lu lama jadi kita ketinggalan setengah pertandingan" gerutu Mingi pada sang sahabat.
"Ya sorry, lagian lebay banget anjir cuman pertandingan gini doang lu ributin, cepet duduk sana jangan banyak ngeluh, panas nih" jawab San seraya mengekor Mingi yang terus menggerutu.
Kedua pemuda itu duduk berdampingan di tribun fakultas pendukung FIB , San menghela nafas seraya mengibaskan kaos hitamnya yang mulai basah karena keringat.
"Alamat kalah lagi aja nih fib" ujar seorang dari arah depan San.
"Ampun deh kalo tuh orang udah turun lapangan gak bakalan dia ngasih poin ke lawan" timpal yang lainnya.
"Woy ributin apa lo pada?" tanya Mingi pada dua orang teman yang dia kenal, In dan Hyunjin.
"Eh Gi, gue kira lu gak bakal dateng anjir, udah setengah permainan baru nongol lu" ucap IN.
"Nih si Choi lama banget bangsat, janji jam 1 set 2 baru kelar rapat doi" jawabnya.
San mendecih seraya memutar bola matanya malas.
"Gue banyak kerjaan ya di BEM gak kaya lu yang gabut maksa gue mesti nemenin lu nonton beginian" sungutnya dengan bersedekap dada.
"Ah elah gue sebagai sohib lu ngerasa punya tanggung jawab buat bawa lu liat dunia luar, lama-lama stres lu diem mulu di sekre ngurusin BEM"
San menoyor kepala sahabatnya itu yang membuat In dan Hyunjin tertawa karnanya.
"San bukan bocah yang mesti lu seret-seret buat nyari hiburan Gi anjir, kurang kerjaan banget lu" ucap IN.
"Gue cuman bersikap selayaknya sobih ege, eh lu berdua ributin apa tadi?" tanya Mingi.
"Oh itu, fib kayanya gak bakal menang deh kalo lawan fisip" jawab Hyunjin.
"Pesimis banget anjir, fakultas sendiri lu doain yang gak bener" ucap Mingi.
"Anjir tuh liat ke lapangan siapa yang main, dia jarang banget maen tapi sekalinya turun lapangan dibabad abis satu fakultas" Hyunjin menunjuk lapangan.
Mingi melihat yang siapa yang Hyunjin maksud seraya memincingkan matanya.
"Anjing, turun lapangan lagi tuh orang? Bukannya kemaren-kemaren dia cedera pas lawan Teknik?" tanya Mingi.
"Cogil Fisip, siapa yang gak tau segila apa orang itu sama olah raga" timpal Bangchan yang kini bergabung dengan mereka, mendudukan diri disebelah San.
"Kalian ngomongin siapa sih anjir gue hah heh hoh sendiri gak ngerti" ucap San yang mendapat balasan tawa dari teman-temannya itu.
"Makannya sekali-sekali liat ke gor kampus atau lapangan San, jangan cuman ngedekem di sekre atau perpus doang, kaya manusia kurang info lu" jawab Bangchan.
San mendelikkan matanya sebal seraya memperhatikan satu-persatu pemain basket yang sedang tanding dibawah sana, beberapa dari mereka ada yang San kenali karena tentu satu fakultas dengannya, anak Fisip pun ada beberapa wajah tak asing yang kebetulan juga anggota BEM sama seperti dirinya, namun ada segelintir wajah tak ia kenal yang mungkin tak pernah berpapasan dengannya di kampus.
-
Disisi lain lapangan pemuda bersurai hitam legam bermain dengan lincah, tungkainya bergerak begitu lihai melupakan beberapa hari yang lalu dia baru saja terkena cedera dengan pergelangan kakinya, saat kedua kaki pendeknya melompat bersamaan dengan bola yang dia pegang masuk melalui ring lawan, menandakan berakhirnya pertandingan dengan kemenangan diraih fisip.
Sorak dari teman-teman fakultasnya memenuhi lapangan, dan pria mungil itu tersenyum seraya memberikan selebrasi berupa flying kiss pada penonton di tribun yang mengundang teriakan heboh kaum hawa dan para pria yang gemas dengan tingkahnya.
-
San, memperhatikan adegan itu dan membulatkan matanya, tubuh mungil dengan kulit putih mulus itu terus menampilkan wajah tengilnya, tak seperti kelihatannya, permainan pria mungil itu terlihat mengesankan daripada teman-temannya yang lain yang tubuhnya lebih tinggi dan kekar.
"Kan gue bilang juga apa, kalo dia udah turun lapangan gak usah ngarep buat menang" ucap Hyunjin dengan wajah lesu.
"Emangnya siapa sih dia?" tanya San.
"Ah, yang barusan nyetak poin? Pentolan kampus, jago olah raga apapun.."
Mata San melirik lagi lapangan memperhatikan tingkah pemuda itu, yang kebetulan sedang memanyunkan bibirnya lucu.
".. namanya Jung Wooyoung anak HI semester 4"
...Tbc..
My First Story Sanwoo..
Semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fiksi Penggemar" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"