Butik yang punya nama Young's itu akhirnya bisa di buka jam 11.45, cukup telat dari waktu biasanya, bahkan klien yang udah bikin janji pun beneran dateng sesuai kesepakatan, untung Songhwa termasuk orang yang cerdas, dengan tenang dia bawa pelanggan tetapnya itu ke sebuah restoran yang ada di deket sana dan jelasin situasinya, dan untungnya klien itu ngerti dan memaklumi, bahkan dia dengan sabar mau nunggu.
Begitu juga sama klien yang janji akan di kirimkan barang, pegawai butik bisa menghandle semua dan bilang jadwal pengiriman akan telat dari waktu yang di tetapkan karena masalah teknis, untungnya sejauh ini pegawai butik selalu ngasih pelayanan yang patut di acungi jempol, jadi para pelanggan yang udah tau dan setia gak merasa keberatan dengan itu semua.
Songhwa udah bisa hubungin Minhyuk sama Hongjoong, dari tadi mereka gak bisa di hubungin tuh soalnya udah flight di pesawat, dan sekarang mereka lagi di jalan buat nyusul Songhwa.
Pintu kaca mewah itu terbuka, nampilin orang yang cukup keliatan hebring sama pakaiannya, sebagai bentuk sopan santun Songhwa senyum terus nyamperin orang itu.
"Selamat siang.. selamat datang di butik Young's, ada yang bisa saya bantu?"
Orang yang masuk dengan gaun merahnya itu membuka sedikit kaca mata yang dia pake.
"Kamu gak tau saya? Kamu siapa? Pegawai baru?" tanyanya sedikit arogan.
Songhwa tersenyum kaku, apa dia ini pelanggan tetap? Apa Songhwa udah salah ngomong?
"Ah maaf nyonya kebetulan saya yang bertanggung jawab hari ini di sini, mungkin saya belum terlalu hafal dengan pelanggan tetap kami, saya mohon maaf" ucap Songhwa dengan senyum manisnya.
"Hah? Penanggung jawab? Siapa kamu?? Saya bukan pelanggan ya!! Kamu ini siapa sih yang rekrut kamu, sama saya aja kamu gak tau? Gak becus kamu jadi pegawai"
Songhwa gak ngerti, kenapa dia jadi kena damprat orang tiba-tiba kaya gini, terus kalo bukan pelanggan siapa pula orang arogan ini? Ya mana Songhwa tau dia siapa, ketemu aja gak pernah.
"Ahh maaf nyonya saya benar-benar tidak tahu siapa anda"
Oke, ini jawaban paling cepet yang bisa Songhwa ucapin, dia udah dalam mood yang gak baik buat ramah tamah lagi.
"Saya tuh kakak dari pemilik butik ini, butik ini tuh milik mendiang adik saya, inget-inget tuh di otak kamu saya siapa!!"
Songhwa membulatkan matanya, kalo gitu dia tantenya Hongjoong dong? Kakanya om Minhyuk yang pernah mereka ceritain itu.
Iya Songhwa cuman tau ceritanya aja, dulu waktu mereka tunangan udah di undang pun keluarga dari ibu kekasihnya itu gak ada yang dateng, cuman om Minhyuk sama sodara dari ayah Hongjoong aja yang hadir jadi wajar kalo Songhwa gak kenal mereka.
"Maaf tante saya pikir siapa, kita belum pernah ketemu sebelumnya perkenalkan saya Park Songhwa"
Tangan Songhwa terulur untuk menyalami tante dari tunangannya itu, tatapan aneh dan menuntut jawaban dari lawan bicaranya itu bikin Songhwa risih juga.
"Saya tunangan Hongjoong tante salam kenal"
Tangan Songhwa di geplak begitu saja, tatapan yang tidak ramah itu kini jadi tatapan amarah yang siapapun tau orang di hadapannya ini siap meledak kapan aja.
"NGAPAIN KAMU DI SINI? ATAS DASAR APA KAMU BERANI-BERANINYA AMBIL ALIH TANGGUNG JAWAB? SIAPA KAMU?"
Mata Songhwa membola sempurna, apa-apaan orang ini tiba-tiba ngereog gak jelas?
"Maaf ya tante saya di sini karena di mintain tolong sama om Minhyuk buat handle ini semua sebentar, manager butiknya lagi sakit gak bisa masuk jadi saya di minta buat ngawasin pegawai hari ini"
Bahu Songhwa di dorong sama telunjuk panjang Na Young, yang bikin Songhwa mau gak mau mundur ke belakang.
"HEH DENGER YA!! KAMU TUH GAK PUNYA HAK BUAT ADA DI SINI, NANTI BUTIK INI TUH BAKAL JADI MILIK SAYA, JADI GAK BISA YA ORANG LAIN SEENAKNYA GITU AJA BUAT SO SOAN HANDLE INI SEMUA!!"
Songhwa udah gak tahan lagi, dia juga bisa marah, gak papa kan kalo dia lawan?
"Maaf ya tante kalo mau protes tante ngomong aja ke om Minhyuk, saya cuman di mintain tolong aja, terus tolong tante jangan teriak-teriak di sini, tante bisa bikin pelanggan lain ngerasa gak nyaman!"
Na Young kesel denger jawaban Songhwa, berani-beraninya dia jawab ucapannya dengan wajah arogan kaya gitu.
"HEH KAMU TAU APA HAH? CUMAN TUNANGAN ANAK GAK TAU DI UNTUNG ITU? DARI NAMA BUTIKNYA AJA UDAH JELAS NAMA SAYA YA, KAMU GAK TAU NAMA SAYA? NAMA SAYA LEE NA YOUNG, DAN BUTIK INI DI KASIH NAMA SAMA DAE HE NGAMBIL DARI NAMA SAYA!!!"
Cukup sudah, Songhwa udah kepancing emosinya, dia senyum miring terus natep remeh tante laknat tunangannya itu.
"Aduh tante, setau saya butik ini tuh punya Wooyoung, adik dari tunangan saya, nama butik ini tuh di ambil dari nama dia, lagian dimana-mana aset orang tua tuh jatohnya ke tangan anak-anaknya, ko tante maen klaim gitu aja? Gak ngerti hukum ya?"
Mata Na Young udah merah, dia angkat tangannya siap buat nampar Songhwa tapi..
"KAKAK!! APA-APAAN HAH??"
Teriakan Minhyuk menggema, bisa Songhwa liat wajahnya udah merah padam nahan amarah.
.
.
.Gor atau lapangan basket yang ada di dalam ruangan itu udah rame sama mahasiswa fisip yang bakal tanding sama anak teknik, kebayang hebohnya kaya gimana.
Yunho udah siap sama baju basketnya, gak lupa hand band sama iket kepala khas Yunho banget kalo udah turun lapangan.
Temen-temennya udah pada ngumpul, gak cuman empat orang berisik, temen-temen Mingi juga ikut-ikutan nimbrung buat jadi suporter, ada Hyunjin, Bangchan, I.N, sama Felix si ade tingkat, padahal mereka ini panitia, tapi malah pada santai, maklum sih ini cabor bisa di sebut penutupan, soalnya final, penentuan gitu fakultas mana yang bakal jadi juara POM di cabor basket, terus karena cabor lain beresnya cepet, jadi final baskej yang tadi jadwalnya nanti sore, ini di re-scedule sebelum makan siang.
Sengaja, biar panitia bisa beres-beres terus pulang cepet, masih ada penutupan yang harus mereka siapin buat 2 hari ke depan, jadi harus pinter-pinter atur waktu biar gak keteteran.
San juga ada di sana, bareng anak panitia lainnya, kalo anak teknik yang udah turun lapang udah pasti barbar, makannya panitia antisipasi banget buat jaga-jaga takut ada adu fisik atau kericuhan.
Ren dari tadi gak berani nyamperin San, soalnya cowok itu bentar-bentar ngilang tapi ada lagi, Ren takut dia di anggap keras kepala gak dengerin kata-kata San yang nyuruh dia diem di tribun aja.
Pertandingan di mulai, semuanya pada fokus ke arah lapangan, permainannya seru, anak-anak teknik kadang suka becanda, di bales sama anak fisip sama yelyel-nya juga, jadi ya lumayan bersahabat lah, tanda-tanda gak bakal ada baku hanta, seru seru aja pertandingannya.
San terus-terusan lirik-lirik ke arah Wooyoung, yang hebohnya tepuk tangan sama ketawa bareng Yeosang tiap liat Yunho banyak tingkah, kaki panjangnya maju buat ngdeket ke arahnya, duduk di space kosong samping cowok mungil itu.
"Have fun?" tanyanya yang di balas senyuman dan anggukan lucu, San gak bisa buat gak nyubit pipinya.
"Gemes banget sih lo, dari tadi heboh mulu"
Senyum Wooyoung makin lebar aja dengernya, dia mau lupain sejenak kejadian tempo hari, dia cuman pengen San yang kemarin lagi dia kejar ada di sisinya sekarang, buat masalah kemaren dia bakal nuntut jawaban nanti.
"Temenin gue di sini ya San, lu gak sibuk kan?" tanyanya.
"Gak kalo buat lo apa yang enggak, lu minta temenin gue buat seumur hidup juga gue jabanin" jawabnya.
Wooyoung mukul bahu San karena candaanya, dan pemandangan itu gak lepas dari pandangan Ren, tangannya meremas kuat celana yang dia pake, wajahnya udah merah padam nahan amarah.
.
.
.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fiksi Penggemar" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"