29

430 46 10
                                    

Minhyuk udah ada di batas kesabarannya ngadepin tingkah kakak tertuanya itu.

"Kakak apa-apaan sih?? Ngapain kakak kesini?"

Na Young natep Seonghwa tajam terus nengok ke arah Minhyuk.

"Suka-suka kakak dong ngapain dateng kesini, ini kan butik punya adek kakak ya kalo kamu lupa" jawabnya.

"Gak ka, ini butik punya Wooyoung, ka Dae He udah warisin ini semua buat Wooyoung, kakak gak punya hak buat dateng kesini tanpa seijin aku atau Wooyoung! Apalagi bikin keributan segala lagi"

"Hah? Gak ya, kakak gak rela usaha Dae He jatuh ke tangan anak sialan itu, kakak yang bakal ambil alih butik ini"

Hongjoong yang dari tadi diem aja mulai kesel denger ucapan tantenya itu.

"Siapa yang tante bilang sialan itu hah? Dia tuh adik saya ya, putra kandung adiknya tante, jangan sembarangan kalo ngomong"

Na Young natap Hongjoong marah.

"Oh mentang-mentang udah gede kamu jadi udah berani ya sama saya? Adik kamu itu emang pembawa sial, kamu juga, kalo gak ada kamu dia gak bakal berhenti jadi artis, kalo gak ada adik kamu dia gak bakal mati!"

"KAKAK STOP!" Minhyuk udah di puncak amarah.

"KAKAK BICARA FAKTA YA! KALO BUKAN KARENA ANAK SIALAN ITU KAKAK KAMU GAK BAKAL MATI, DIA CUMAN PEMBAWA SIAL!!"

Srett

Brukk

Na Young terjatuh karena dorongan itu.

Bukan, itu bukan ulah Minhyuk atau Hongjoong, itu karena Seonghwa, dia udah gak tahan dari tadi atas ucapan ngawur tante tunangannya itu.

"Tante hati-hati kalo bicara, calon adik ipar saya bukan seperti yang tante ucapin itu, hidup mati orang ada di tangan tuhan!"

Na Young bangkit dan bener-bener nampar Seonghwa.

Plakk

"KURANG AJAR KAMU!! KAMU SIAPA HAH BERANI BERANINYA BICARA GAK SOPAN SAMA SAYA!!"

"TANTE CUKUP YA!!"

Hongjoong udah gak tahan, dia udah gak bisa nahan semuanya lagi, di teror kaya gimana pun dia tetep masih sabar, tapi ini udah keterlaluan!

"Tunggu surat laporan dari kepolisian ya, saya bakal laporin tante atas segala yang udah tante lakuin selama ini, saya punya bukti, tante dan adik-adiknya kakek itu siap siap aja saya jeblosin ke penjara"

Minhyuk terkejut atas ucapan keponakannya itu, tapi dia gak bakalan ngehalangin apapun lagi, dia juga capek.

"HAH BERANI KAMU? PUNYA BUKTI APA KAMU HAH??"

"Banyak! Kirim teror di loker kampus saya, sabotase mobil Wooyoung kirim orang buat masukin prestisida ke makanan Yunho, saya punya bukti dan saksi, kalo tante gak pergi dari sini siap-siap aja tunggu di persidangan!"

Na Young yang kesel melangkah keluar dari butik itu dan pergi dari sana.

"Sayang gak papa? Kamu kenapa lawan dia sih ah"

Hongjoong ngusap pipi Songhwa yang di tampar tantenya itu.

"Kesel aku, om maaf ya Hwa udah gak sopan sama kakak Om"

Minhyuk senyum terus ngusap lengan Seonghwa.

"Gak papa, dia pantes di gituin, om yang minta maaf karena kamu harus ngalamin kejadian kaya gini"

.
.
.
.
.

San berhasil ngajak Wooyoung makan siang bareng setelah susah payah ngebujuk temen-temennya, dia bilang mau lurusin masalah kemaren, San juga jelasin ke temen-temen Wooyoung, kemaren itu emang cuman salah paham, gak seperti yang mereka pikirin, setelah di jelasin temen-temen Wooyoung udah mulai maafin San dan bilang jangan kecewain Wooyoung lagi.

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang